Wednesday, May 29, 2024
24.7 C
Jayapura

SEPAKBOLA DUNIA

5 Pemain Ini Siap Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun, lima pemain keturunan Belanda ini rela melewatkan kesempatan tampil di Euro 2024 demi memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pochettino Resmi Hengkang dari Chelsea, Setelah Hanya Satu Musim Melatih

Menurut sumber ESPN, Keputusan ini terjadi setelah adanya pembicaraan dalam 48 jam terakhir terkait peninjauan kinerja selama satu musim bersama co-owner Behdad Eghbali dan direktur co-sporting Paul Winstanley dan Laurence Stewart.

Resmi! Liverpool Umumkan Arne Slot Sebagai Pelatih Baru, Gantikan Juergen Klopp

Pada momen perpisahan tersebut, Juergen Klopp meminta kepada publik Anfield untuk dapat memperlakukan Slot dengan cara yang sama seperti ia datang pada 8 Oktober 2015 silam.

Manchester United Cetak 4 Rekor Terburuk di Liga Premier

Sejak kepergian Sir Alex Ferguson, kejayaan yang pernah mereka rasakan pada era 1990-an hingga 2000-an mulai meredup. Namun, finis di peringkat kedelapan pada musim ini menandai titik terendah yang pernah mereka capai dalam sejarah modern sepak bola Inggris.

Klopp Umumkan Arne Slot Pelatih Baru Liverpool di Laga Perpisahannya

Klopp mengumumkan Slot sebagai pelatih The Reds selanjutnya saat dia memberikan pidato perpisahan di depan publik Anfield setelah laga melawan Wolves. Klopp mengumumkan Slot dengan mengajak Kopites, pendukung Liverpool, menyanyikan chants Arne Slot….la la la la yang dia buat. Nyanyian itu lalu dibalas dengan nyanyian yang sama seisi Anfield.

Oxford United Milik Erick Thohir Promosi ke Divisi Championship

Kebangkitan Oxford United di bawah kepemilikan Thohir dan Bakrie bukan hanya prestasi besar bagi klub itu sendiri, tetapi juga membawa harapan baru bagi masa depan sepak bola Indonesia. Dengan posisi strategis Oxford United di Championship, pertanyaan yang muncul adalah: apakah ini membuka peluang bagi pemain Timnas Indonesia untuk merumput di Inggris?

Thomas Tuchel Minta Harry Kane Antar Bayern Muenchen Tundukkan Real Madrid

Mantan penyerang Tottenham Hotspur, Kane, memiliki catatan terbaik semusim terbaik sepanjang kariernya. Ia mengoleksi 44 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi pada tahun pertamanya di Bayern, menjelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real di Santiago Bernabeu pada Rabu (8/5).

Timnas Indonesia Wajib Waspada! Guinea Hadirkan 4 Pemain Abroad Eropa Ini

“Exclusive, mereka akan bersama timnas U 23 untuk laga play off melawan Indonesia, ilaix Moriba, Saidou Sow, Facinet Conte dan Ibrahim Diakite akan bergabung untuk mendapatkan tiket kualifikasi Olimpiade Paris 2024,” tulisnya.

Ada Sosok Pemain Keturunan Indonesia di Balik Kesuksesan Crystal Palace

Jairo turut andil dalam kesuksesan bersama timnya membuat Manchester United tak berdaya hingga akhir pertandingan pada lanjutan Liga Premier pekan ke-35 yang dimainkan di Selhurst Park.

Ian Maatsen, Pemain Berdarah Indonesia Antar Borussia Dortmund ke Final

Bermain di kandangnya sendiri, PSG begitu tampil dominan menguasai pertandingan dengan mencatatkan 67 persen penguasaan bola serta lebih banyak menciptakan peluang dengan lima tendangan tepat sasaran, Namun, naasnya tidak ada satupun peluang yang mampu dieksekusi dengan baik.

Terpopuler