alexametrics
24.7 C
Jayapura
Monday, May 23, 2022

METROPOLIS

Dipukul Kunci Motor, Korban Tewas Pendarahan di Otak

   Menurut Kapolsesk Lintong, kasus penganiayaan berujung maut ini berawal saat korban mendatangi kost tempat pelaku tinggal, pada saat kejadian sempat adu  mulut atau cek-cok di TKP dan korban sempat memegang leher tersangka, hingga keduanya jatuh ke tanah.

Cokelat Kinder Joy Aman Dikonsumsi

  Menurut Mojaza, pihaknya telah melakukan sampling secara acak dan berdasarkan kajian risiko dan pengujian terhadap produk cokelat merek Kinder Joy, Kinder Joy for Boys, dan Kinder Joy for Girls yang terdaftar di Indonesia. “Hasil pengujian laboratorium Badan POM menunjukkan ketiga produk tersebut negatif cemaran Salmonella.”jelasnya.

BPA Diharap Perjuangkan Nasib AJB Bumiputera 1912

Hal ini dikatakan, Sendy Mokhtar Kepala Wilayah AJB Bumiputera 1912 Jayapura sekaligus, Koodinator Panitia Teknis Pemilihan Badan Perwakilan Anggota (BPA) Wilayah XI AJB Bumiputera 1912 Kantor Ruko Dok II, Kota Jayapura, Sendye Mokhtar, Jumat (20/5)kemarin.

Kapolsek Akui Banyak Warga yang Bandel

  “Memang sampai sekarang warga sepertinya belum sepenuhnya peduli dan sadar. Ada saja yang memarkir motor atau mobilnya di atas jembatan. Ini sudah tidak betul sebenarnya. Itu juga membahayakan,” kata Hendrik  di Halaman Mapolresta, Kamis (19/5).

Tak Terima Ditanya Mas Kawin, Malah Aniaya Istri

  Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Handry M. Bawiling, S.Sos., M.M menyampaikan penyerahan SN tersebut karena bentuk penganiayaan terhadap istri sendiri bernama Rivalin (20). Pelaku SN tidak terima ditanyakan soal mas kawin oleh ibu korban  dan ketika mabuk iapun menganiaya istrinya.

Evaluasi Perda, DPRD Kota Temui Sekda Papua 

Pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Jayapura melakukan pertemuan dengan Sekda Provinsi Papua Dr.M.Ridwan Rumasukun, SE.,MM, di Ruang Sekda Papua di Kantor Gubernur Papua, di Dok II Jayapura, Jumat (20/5) kemarin.

Akhirnya, 13 Kepala Kampung Dilantik Serentak

  Kepala Kampung yang dilantik tersebut yakni , Akilla Makanuay, SIP, MM sebagai Kepala Pemerintahan Kampung (KPK)  Kayu Batu, Tommy Oktovianus Sibi, SPi KPK Tahima Soroma/Kayu Pulo, Jaad Deroy Mano KPK Tobati, Rully Marthen Meraudje KPK Enggros, Gideon Waskai, SH KPK Koya Koso, Yohan Merahabia, SH KPK Nafri.

Korban Tewas Akibat Benturan Keras di Kepala

   Kasat Reskrim Polresta Jayapura, AKP Handry Bawiling menyebut bahwa korban tewas dengan luka memar berat di bagian belakang kepalanya. Setelah  keinginan AM membeli minuman tidak terpenuhi, iapun kalap dan langsung mendorong  korban hingga kepalanya terbentur di tembok.

RS Bhayangkara Kembangkan Pelayanan Berbasis Teknologi

  "Harapannya dengan adanya ruangan baru ini semangat petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Jayapura semakin meningkat,” ungkapnya.

Pengawasan Sosial  Belum Berjalan di Papua

   Gobai mengatakan pengawasan adalah pengawasan yang dilakukan oleh masyarakat terhadap pemerintah secara  langsung dan melalui media sosial, media masa dan media elektronik terhadap pemerintah.

Most Read

/