Wednesday, February 28, 2024
33.7 C
Jayapura

KEEROM

Gusbager Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan

Para ASN diminta untuk menjunjung tinggi kedisiplinan, baik itu disiplin kehadiran, disiplin waktu maupun dalam tugas dan tanggungjawab. "Para pimpinan OPD diharapkan rutin melakukan pengawasan dan juga harus jadi contoh bagi para pegawai," ujarnya.

Pimpinan OPD Diminta Segera Selesaikan Laporan Keuangan

Pimpin OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Keerom diminta segera menyusun laporan keuangan tahun anggaran 2023. Hal ini disampaikan Bupati Keerom, Piter Gusbager yang diwakili oleh Inspektur Kabupaten Keerom, Charles Santoni Sinaga dalam amanat apel pagi, Senin (19/2) di halaman Kantor Bupati Keerom.

Kunker ke Keerom, MRP Siap Kawal Hak Politik OAP

Kelima anggota MRP tersebut yaitu ketua Pokja Adat, Raimond May sebagai ketua tim, Benny Sweny dari Pokja Agama, Olivia Pikindu dari Pokja Agama, Naomi Romi Sumel Pokja Perempuan dan Ustad Payage dari Pokja Agama.

Bupati Gusbager : Pemilu di Keerom Berjalan Lancar

"Pelaksanaan Pileg dan Pilpres puji syukur berjalan lancar di Kabupaten Keerom pada 216 TPS dari Skanto sampai Towe. Diikuti oleh 18 partai politik telah berjalan di seluruh Distrik dengan  50.017 DPT," ungkap Bupati Gusbager.

Telkomsel Dukung Suksesnya Pemilu di Keerom

Kata Bangun, posko tersebut ditempatkan di Kantor Kesbangpol Keerom dan akan beroperasi mulai 14 - 17 Februari untuk menjaga jaringan komunikasi tetap aman sejak pencoblosan hingga pasca pencoblosan.

Polres Keerom Gelar Minggu Kasih Bersama Jemaat

Kegiatan Minggu Kasih ini dipimpin oleh Wakapolres Keerom Kompol Pieter Kalahatu, didampinggi Personil Sat Binmas Polres Keerom serta dihadiri oleh Pdt Lina Batubara  dan Jemaat Gereja Petra Kampung Bibioshi.

Pemkab dan Polres Keerom Terus Suarakan Pemilu Damai

Wakil Bupati Wahfir Kosasih mengatakan,  Kabupaten Keerom dengan segala keunikannya yang ada sehingga masyarakat semua memproklamirkan bahwa Keerom sebagai miniaturnya Indonesia karena berbagai suku,agama dan ras, terdapat di dalam satu bingkai yaitu Keerom. Sehingga dia meminta jelang pesta demokrasi, Kabupaten Keerom tetap aman dan damai.

Penerapan Aplikasi ASIK di Keerom  Terus Digenjot

Dalam workshop dan evaluasi yang berlangsung selama dua hari, 10-11 Januari di Dinas Kesehatan Kabupaten Keerom lebih menekankan penerapan Aplikasi Sehat Indonesiaku (ASIK) dilanjutkan dengan penginputan data imunisasi di aplikasi ASIK.

Gaji ASN Keerom Dibayar Lebih Awal

Kata Sekda, pembayaran gaji ASN lebih awal ini merupakan kebijakan Bupati Keerom untuk melakukan pembayaran sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 12 dimana menuliskan jika sebelum penetapan APBD dan telah dievaluasi oleh DPRD dan Pemerintah Provinsi diperbolehkan.

ADD 25 Kampung di Keerom Segera Disalurkan

“Informasi dari keuangan ada yang administrasinya tidak lengkap dan lain-lain, seperti SPJ belum masuk. Jadi untuk SPJ yang belum masuk atau belum tersalurkan kita anggap bagian jadi Silpa,” ungkap Sekda Indra kepada awak media, Kamis (4/1).

Terpopuler