Wednesday, February 28, 2024
33.7 C
Jayapura

OLAHRAGA

Gol Tunggal Enzo Selamatkan Persipura

Enzo Celestine menjadi bintang kemenangan pasukan Mutiara Hitam julukan Persipura. Striker asal Prancis itu sukses mencetak gol lewat tandukan kepalanya pada menit 65. Skor 1-0 terus bertahan hingga bubaran.

Dramatis! SMA TB Pertahankan Gelar Juara

Gelar juara ini menjadi ketiga bagi SMA TB, atau kedua secara beruntun. Mereka juga pernah sekali menjadi runner up. Sebaliknya, tampil di final menjadi prestasi terbaik bagi Smanda Merauke julukan SMAN 2 Merauke.

Smanda Merauke Pulangkan Smansa Wamena

Basket Smansa Wamena sebenarnya memiliki materi pemain cukup baik. Hanya saja anak-anak asal Kota Dingin itu tampil kurang percaya diri. Mental sangat dibutuhkan dalam pertandingan seperti ini.

Masih Harus Kerja Keras di Laga Pamungkas

Persipura sebenarnya lebih dulu unggul lewat gol Azamat Baimatov pada menit ke-10, kemudian tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit awal babak pertama lewat Kahar Muzakhar.

Waspadai Balasan Tuan Rumah

Tim dengan julukan Mutiara Hitam itu wajib memenangkan pertandingan ini untuk menjaga asa bertahan di Liga 2. Sebab jika kalah, Persipura bisa saja bisa kembali menjadi juru kunci. Tentu sebuah laga yang krusial.

Asa Masih Ada

Kemenangan ini sekaligus mendongkarak posisi Persipura dan dasar klasemen ke posisi kedua dengan koleksi 4 poin. Mereka memiliki poin sama dengan Kalteng Putra yang berada pada posisi atas.

Boyong 126 Atlet dan Official, KONI PPS Optimis Raih Satu Tiket PON Aceh Sumut 

    Sekretaris Umum KONI Provinsi Papua Selatan Antonio Liberto Ohoitimur kepada media ini mengungkapkan bahwa ada kebijakan Presiden Jokowi kepada KONI DOB Provinsi di Papua bahwa untuk kualifikasi  khusus untuk 4 DOB  dilselenggarakan  babak kualifikasi yang akan dilangsungkan di Kota Timika  Cabang Olahraga Sepak Bola untuk sepak bola putra, sepak bola putri, futsal putra dan futsal putri.

Indonesia vs Libya: Pemanasan sebelum Turun ke Medan Juang Piala Asia Qatar

Berbekal dukungan penuh itu, STY berani memasang target cukup tinggi. Yakni, membawa Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar. Target itu terbilang berat. Sebab, pada fase grup, Indonesia akan berhadapan dengan tiga lawan tangguh. Yaitu, Iraq, Vietnam, dan raksasa Asia Jepang. Namun, dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi.

Resolusi Tahun Baru, Mourinho Ingin Bawa Roma Kembali Berlaga di Liga Champions

Giallorossi mengalami kesulitan untuk menemukan pondasi mereka di awal musim ini, tetapi dalam beberapa bulan terakhir mereka bangkit dan memenangkan sejumlah laga penting.

Menang Meyakinkan Atas Newcastle, Salah Yakin Liverpool Akan Rebut Gelar Juara

“Ini adalah hasil yang luar biasa bagi kami. Pertandingan berlangsung sangat intens dan kami berhasil meraih tiga poin dan kini kami berada di puncak klasemen. Kami harus tetap tenang dan memenangkan setiap pertandingan,” kata Salah.

Terpopuler

/