alexametrics
24.7 C
Jayapura
Thursday, June 30, 2022

ALL SPORT

Priagung Puji Lima Pemain Eks PON Perkuat Timnas

Tim asuhan Rudy Eka Priyambada akan memantapkan persiapan mereka selama sepekan sebelum terbang ke negeri mutiara laut Orien, Filipina. Pada kompetisi ini, skuad "Garuda Pertiwi" bergabung di Grup A bersama Thailand, Singapura, Australia, Malaysia dan tuan rumah Filipina. Nantinya, hanya ada dua tim dari masing-masing grup yang akan lolos ke semifinal.

23 Cabor akan Beradu di Porkab II

"Secara resmi kita sudah tetapkan sebanyak 23 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam event Porkab kali ini," kata Ketua Umum KONI Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, Jumat (26/6).

Banyak Turnamen, Pelatih Futsal Berikan Apresiasi

Dengan banyaknya turnamen Futsal tentu sangat membantu para pelatih untuk menyiapkan skuad yang mumpuni. Mengingat, materi Futsal Papua di PON XX tidak bisa lagi menjadi pilihan lantaran batasan usia.

Tahun Depan Akan Gelar Peparprov

Persiapan jauh-jauh hari mulai dilakukan oleh NPCI Papua. Bahkan tahun 2023, NPCI Papua akan menggelar kejuaraan daerah untuk menjaring atlet-atlet terbaik Bumi Papua. "Tahun depan, saya merencanakan melaksanakan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) untuk persiapan menuju ke Medan," ungkap Ketua NPCI Papua, H. Jaya Kusuma, Sabtu (25/6).

Mendagri Tito: Hanya Ada Satu KADIN di Indonesia

Munassus KADIN diselenggarakan dalam rangka mengesahkan rancangan penyempurnaan anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) KADIN Indonesia dengan mengangkat tema Konsolidasi Organisasi yang Inklusif dan Kolaboratif dalam Meningkatkan Kinerja KADIN.

Pengurus PCI Mimika Periode 2022-2026 Dilantik

Pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka PCI dilanjutkan dengan penandatanganan SK pelantikan serta pemasangan pin, berdasarkan SK Ketua Umum Pengprov PCI Papua Nomor 02/SK-PCI-Papua/VI/2022.

Persewar Kembali Tambah Pemain

Baru-baru ini, tim berjuluk Mutiara Bakau itu mendatangkan Friska Womsiwor dari PSM Makassar dan Rivaldo Wally dari Belitong FC. Sebelumnya, Persewar juga Yudistira Mambrasar dan Mamadou Barry.

Persewar Masih Pantau Pemain Lain

“Saat ini skuad inti kita ada 20 pemain rekomendasi dari saya sendiri dan itu semua sudah deal dengan manajemen Persewar, dan jika ketua umum datang mereka akan melaksanakan penandatangan kontrak pada hari Rabu,” ungkap Edu kepada Cenderawasih Pos di Lapangan Sepak bola Argapura, Senin (20/6) lalu.

NPCI Papua Berharap Banyak Atlet Potensial Muncul di Peparpeprov

Ketua NPC Papua, H. Jaya Kusuma memberikan apresiasi kepada Disorda Papua yang telah menyelenggarakan Pekan Paralimpik Pelajar Provinsi 2022. Menurutnya, kejuaraan ini akan menjadi cikal bakal untuk persiapan atlet menuju Peparpenas IX di Palembang 2023.

Pemkab Tolikara Resmi Buka SSB Toli FC di Distrik Bokondini

Kadispora Kabupaten Tolikara, Issan Sambur kepada media mengatakan, SSB Toli FC Bokondini merupakan wadah pelatihan sepak bola bagi anak-anak usia dini yang dibentuk oleh Pemkab Tolikara melalui Dispora. Ia memberikan apresiasi kepada masyarakat Distrik Bokondini yang sangat antusias menyambut kehadiran SSB Toli FC.

Most Read

/