Wednesday, April 17, 2024
25.7 C
Jayapura

ALL SPORT

Pastikan Kirim Atlet Terbaik

Kontingen Papua Pegunungan akan diperkuat sebanyak 105 atlet dari 16 cabang olahraga perorangan dan beregu. Dimana 30 atlet dari 15 Cabor wild card serta satu cabang olahraga PSSI (Sepakbola dan Futsal).

Persiapan Menuju PON XXI, KONI PPS Segera Gelar Rakor

Sekretaris Umum KONI Papua Selatan Antonio Liberto Ohoitimur  mengungkapkan, salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka persiapan menuju PON XXI di Aceh Sumut adalah pelaksanaan rapat koordinasi (Rakor) KONI Papua Selatan.

Letkol CPN Athenius Murib Resmi Ketua Asprov PSSI Papua Pegunungan

Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha Destria menyatakan setelah Ketua Asprov Papua pegunungan terpilih maka semua diserahkan kepada ketua terpilih, namun yang perlu diingat ini adalah amanah dari anggota yang diserahkan kepada Ketua  dan Exco terpilih, tadi sudah dilkukan rapat usai dilaksanakan kongres pemilihan apa saja program Prioritas PSSI pusat yang wajib dijalankan Asprov PSSI Papua Pegunugan.

NPCI PPS Siap Ikut Peparnas 2024

Dengan disahkannya SK pengurus NPCI Provinsi Papua Selatan ini, maka Papua Selatan siap mengikuti Peparnas 2024. Ketua Umum NPC Indonesia Senny Marbun memberikan penghargaan atas upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh NPCI Papua Selatan.

Linus 2024 Siap Digelar

Ketua AFP Papua, Daud Henry Arim mengatakan sesuai dengan regulasi dari FFI (federasi futsal indonesia), agenda tahunan ini akan dilaksanakan pada minggu ke-2 bulan April 2024.

Perbasi Mimika Kirim 4 Atlet Ikut Seleksi Scouting Indonesia Patriots 

Salahsatu dari keempat atlet dari Mimika sedang menjalani seleksi. (Foto: Indonesia Patriots). 

Dramatis! SMA TB Pertahankan Gelar Juara

Gelar juara ini menjadi ketiga bagi SMA TB, atau kedua secara beruntun. Mereka juga pernah sekali menjadi runner up. Sebaliknya, tampil di final menjadi prestasi terbaik bagi Smanda Merauke julukan SMAN 2 Merauke.

Smanda Merauke Pulangkan Smansa Wamena

Basket Smansa Wamena sebenarnya memiliki materi pemain cukup baik. Hanya saja anak-anak asal Kota Dingin itu tampil kurang percaya diri. Mental sangat dibutuhkan dalam pertandingan seperti ini.

Boyong 126 Atlet dan Official, KONI PPS Optimis Raih Satu Tiket PON Aceh Sumut 

    Sekretaris Umum KONI Provinsi Papua Selatan Antonio Liberto Ohoitimur kepada media ini mengungkapkan bahwa ada kebijakan Presiden Jokowi kepada KONI DOB Provinsi di Papua bahwa untuk kualifikasi  khusus untuk 4 DOB  dilselenggarakan  babak kualifikasi yang akan dilangsungkan di Kota Timika  Cabang Olahraga Sepak Bola untuk sepak bola putra, sepak bola putri, futsal putra dan futsal putri.

Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Papua Selatan Segera Dihelat 

‘’Sudah ditetapkan dimana Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Papua Selatan akan dilaksanakan pada mingu kedua Januari 2024,’’ kata Arnol Rudolf yang saat ini menjabat sebagai Kepala Distrik Merauke itu.

Terpopuler