26.7 C
Jayapura
Monday, January 30, 2023

BERITA UTAMA

Sidang Pembuktian Tak Ada Sakai PAHAM Minta Melkyas Ky DiBebaskan

Yohanis Mambrasar, SH Tim Kuasa Hukum, Advokat PAHAM Papua mengatakan Ia telah menjalani sidang selama 4 bulan di PN Sorong sejak Oktober 2022-  Januari 2023, pasca penangkapan dan penahanannya sejak 31 Januari 2022 dan tidak ada saksi yang melihat kejadian.

Sejumlah Ruas Jalan Provinsi PPS Akan Jadi Perhatian

Pj Gubernur Papua Selatan Dr. Ir.Apolo Safanpo, ST, MT, mengungkapkan bahwa, pihaknya telah melakukan inventalisir  mana jalan nasional yang akan menjadi kewenangan pemerintah pusat, mana jalan  provinsi yang akan menjadi kewenangan pemerintah Provinsi Papua Selatan

Kesal, Ayah Aniaya Anak Kandung Hingga Patah Kaki

Informasi yang diperoleh Cenderawasih Pos, pelaku merupakan pejabat di BKD Kabupaten Mamberamo. Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon melalui Kasat Reskrim AKP Oscar Fajar Rahadian mengatakan, informasi kejadian penganiayaan yang dialami korban datangnya dari pihak Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Jayapura saat menindaklanjuti laporan dari P2TP2A Kota pada Jumat (27/1).

Tali Jembatan Putus, Tiga Polisi dan Satu Anggota TNI Hilang

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Prabowo membenarkan dan kini para korban sedang dalam pencarian. “Iya, ada 3 anggota Polri dan 1 anggota TNI yang hanyut. Saat ini kami tengah melakukan pencarian. Mohon doanya saja, ” kata Benny, Sabtu (28/1).

Lion Air  Masih Tunggu Penyelidikan KNKT 

Sementara 122 penumpang sesuai manifast yang sebelumnya gagal terbang karena insiden tersebut, seluruhnya telah diberangkatkan dengan menggunakan pesawat lain dari Lion Air, Jumat kemarin.

Lukas Enembe Tolak Berobat di RSPAD

Anggota Tim Hukum Advokasi Gubernur Papua (THAGP)  Roy Rening menerangkan, pemeriksaan pertama dilakukan di kediaman Lukas Enembe di Koya pada 2022 lalu. Dikarenakan sakit, sehingga pemeriksaan tidak dilanjutkan.

Sejumlah Titik Jalan Trans Papua di Jagebob Rusak Berat 

Sejumlah titik dilaporkan  rusak berat sehingga kendaraan yang melihat baik mobil maupun sepeda motor harus lebih berhati-hati. Tak jarang masyarakat yang melintasi jalan yang rusak tersebut harus lebih hati-hati, agar tidak jatuh. Karena dengan adanya sejumlah lubang di jalan membuat jalan menjadi licin.

Johannes Rettob: Waktu Akan Membuktikan

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Kejaksaan Tinggi Papua, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mimika Johannes Rettob tetap pada komitmennya yakni tidak melakukan kesalahan yang merugikan negara.

Tak Ada Penganiayaan Sebelum Korban Meninggal

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Victor Mackbon menegaskan bahwa korban yang ditemukan tewas tenggelam telah diambil oleh pihak keluarga. Keluarga menerima semua kondisi tersebut dan tidak mempersoalkan kejadian yang menimpa orang tua mereka itu.

Jumat Curhat, Kapolres Yapen Blusukan Ke Saranwandori II

Jumat Curhat, Kapolres Yapen Blusukan Ke Saranwandori II
spot_img

Most Read

/