Thursday, April 18, 2024
25.7 C
Jayapura

PATROLI

Peluang Jadi Anggota Polisi Makin Besar

Pihaknya turut menjelaskan point-point penting kelengkapan yang harus dipersiapkan dengan baik serta aspek-aspek yang tidak kalah pentingnya untuk menunjang dalam menentukan kelulusan dalam seleksi tersebut.

Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Itu dilakukan di depan Mako Polsek Jayapura Utara dan dipimpin langsung Kapolsek AKP Jan Victor Makanuay. Didampingi para kanit dan personel Polsek, turut serta para istri yang tergabung dalam organisasi Bhayangkari Ranting Jayapura Utara dengan membagikan sebanyak 100 paket takjil kepada masyarakat.

Bagikan Tali Asi Bagi Umat Muslim

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo  bersama wakapolres Jayawijaya dan pejabat utama serta Bhayangkari. Kapolres Jayawijaya mengatakan kegiatan tali asih ini diberikan kepada umat Islam yang berada di Distrik Walesi, Walesi Atas, Kampung Assoyelipele, dan Desa Holimas, Distrik Napua.

Peluang Jadi Anggota Polri Terbuka Bagi Siapa Saja

Ini berkaitan dengan penerimaan terpadu anggota Polri Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa-siswi kelas XII tentang proses penerimaan anggota Polri serta persyaratan yang diperlukan.

Kapolres Tolikara Minta Gandeng Pemerintah Dalam Pelayanan

Ini sekaligus untuk mengetahui keadaan dan situasi di setiap wilayah Polsek. Kompol Irianto  menyatakan sebagai pimpinan Kapolres yang baru perlu  melakukan tatap muka ke setiap Polsek untuk mengetahui keadaan dan situasi kamtibmas di wilayah Polsek tersebut.

Gaktiblin Polres Jayawijaya Fokus Internal Satuan

Aiptu Frans Risamasu menyatakan bahwa kegiatan Gaktibplin ini dilakukan untuk menertibkan kendaraan yang dipergunakan personel baik itu surat-surat maupun kelengkapan pribadi dan kendaraan seperti SIM, STNK, helm, kaca spion, knalpot serta TNKB.

Momen Buka Puasa Bersama Jadi Media Mempererat Silaturahmi

Kapolres Asmat, AKBP Agus Hariadi menyatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara personel TNI dan Polri serta meningkatkan solidaritas di wilayah tersebut.

Melalui Camping Paskah Anggota Polres Berikan Materi Bahaya Narkoba

Dua  personel yang  turun yakni KA Sub Sektor Yapen Utara, Bripka F.O Rumaropen bersama Briptu Robert Msen menyambangi para pemuda pemudi di Jemaat GKI Imanuel Yobi Distrik Yapen Utara yang sedang melakukan camping paskah Tahun 2024.

Momen Paskah, Polres Amankan Pawai Obor

"Aktifitas masyarakat dilakukan denggan rute mulai dari Gereja Ebenhaezer menuju Tugu salib di Jalan Irian dan melewati Jalan Kogome hingga kembali lagi pada titik awal yaitu Gereja Ebenhaezer untuk langsung melaksanakan ibadah syukur perayaan Paskah," ujar Kapolres Tolikara.

Program Peka Ajak Warga Selesaikan Masalah Dengan “Kepala Dingin”

Ini seperti yang dirasakan Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Yapen, Aipda Melkianus  Yowei  yang masih rutin mengunjungi Kampung Ketuapi, Kepulauan Yapen. Ia kerap menyambangi warga membangun silaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada program Binmas Noken Polri pada program PEKA (Peduli Kamtibmas.

Terpopuler