alexametrics
24.7 C
Jayapura
Monday, May 23, 2022

PATROLI

Ops Damai Cartenz Tinjau Spot Peternakan di Kabupaten Puncak

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatgas Intel Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Dulfi Muis, S.H, S.I.K., didampingi Wakasatgas Humas AKBP Arif Irawan bersama Binmas Noken dan juga Satgas Preventif yang mengecek langsung spot peternakan milik Yapena Kulua.

Ops Damai Cartenz Distribusikan Bantuan Sosial di Sugapa

Saat dikonfirmasi awak media, Kombes Pol Nadi Chaidir mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan ini, Ops Damai Cartenz bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia sebagai wujud peduli terhadap pendidikan anak-anak di Papua.

Satgas Binmas Noken Motivasi Para Siswa Melaksanakan Ujian Sekolah

Hal tersebut dilakukan Binmas Noken tidak lain untuk memberikan semangat dan motivasi agar melaksanakan ujian dengan sunggug-sungguh sehingga nantinya cita-cita yang diimpikan para siswa dapat tercapai.

Tim Medis Berikan Pengobatan Pada Masyarakat di Intan Jaya

Ipda dr. Michael Ayhuan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan lain dari Kepolisian selain memberikan pelayanan Keamanan.

Terus Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan di kantor pelayanan Polres Nduga  maupun mengecek langsung di lapangan dengan harapan kualitas kesehatan bisa merata di Kabupaten Nduga.

Lewat Pesta Bakar Batu, Bangun Komunikasi Dengan Bersama Masyarakat Yahukimo

Dalam rangka Program Koteka, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 membangun Komunikasi dengan Tokoh Yahukimo dan masyarakat dengan menggelar acara adat Papua bakar batu yang bertempat di Kampung Muara, Distrik Dekai, Yahukimo Selasa (17/5).

Rutin Jaga Kesehatan Masyarakat Nduga

“Untuk menjaga stabilitas kesehatan, Satgas Binmas Wilayah Nduga rutin memberikan pelayanan kesehatan dengan cara mengecek langsung ataupun pelayanan menetap di Mapolres Nduga,” ucapnya.

Bersama Masyarakat Bangun Kandang Ternak Babi di Yahukimo

Selain, membangun kandang, mereka juga membersihkan area lokasi spot ternak babi. Terlihat masyarakat antusias dan kompak dalam pembangunan kandang bersama-sama anggota Ops Damai Cartenz.

Ops Damai Cartenz Bersama Masyarakat Puncak Lakukan Bakar Batu

- Kunjungan kerja yang dilaksanakan Wakasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz di Kabupaten Puncak menjadi salah satu momen kebersamaan dengan masyarakat di Distrik Ilaga, Rabu (11/5).

Berikan Pelayanan Setulus Hati Pada Masyarakat Yahukimo

Setelah pemeriksaan, masyarakat diberikan obat dan vitamin serta diimbau agar selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, menjaga pola makan dan juga kebersihan.

Most Read

/