Monday, April 15, 2024
26.7 C
Jayapura

SEPAKBOLA INDONESIA

Justin Hubner dan Marselino Ferdinan Segera Gabung Timnas U-23

Justin Hubner baru-baru ini dipinjam oleh Cerezo Osaka dari klub asal Inggris, Wolverhampton Wanderers, di awal tahun ini. Perekrutan itu tak lepas dari penampilan gemilangnya dalam Piala Asia 2023 Qatar.

Dewangga, Elkan Baggot, dan Justin Hubner Batal Gabung Timnas U-23 di Qatar

"Memang saat ini Elkan (Baggott), Alfeandra Dewangga, dan Justin Hubner, tidak pasti bergabung. Kami mengalami kesulitan (dalam memanggil pemain), tapi memang harus dipersiapkan," kata Shin, pelatih asal Korea Selatan itu dalam laman Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Naik 8 Peringkat setelah Dua Kali Sikat Vietnam, Erick: Kerja Keras Lagi!

Raihan tersebut membuat Indonesia naik ke posisi kedua dalam Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026. Dengan meraih enam poin tambahan, Indonesia saat ini memiliki total tujuh poin, terpaut lima poin dari Irak yang menempati posisi puncak grup dengan rekor sempurna.

42 Anggota MRP Provinsi Papua Pegunungan Mulai Sosialisasikan Peran Mereka

Sekretaris MRP Provinsi Papua pegunungan Lince Kogoya, SIP menyatakan setelah dilanting dan mempersiapkan alat kelengkapan dalam lembaga ini, kini 42 Anggota MRP Papua pegunungan harus mulai untuk turun kelapangan selama seminggu ini untuk mensosialisasikan apa yang menjadi tugas dan fungsi utama dari lembaga ini harus disampaikan kepada masyarakat.

Emil Audero Mulyadi, Kiper Inter Milan yang Membawa ‘Harapan’ untuk Timnas

Menurut Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, PSSI belum mengambil keputusan resmi mengenai naturalisasi Emil Audero. Ia menyatakan bahwa kebanggaan Emil Audero terhadap Indonesia bisa dimengerti, terutama mengingat keterkaitannya dengan mantan presiden Indonesia.

Hubner dan Nathan Belum Ada Kepastian Bermain di Piala Asia U-23

STY belum dapat memastikan nasib kedua pemainnya yang kini memperkuat Cerezo Osaka di Liga Jepang dan SC Heerenveen di Eredivisie Belanda tersebut.

FIFA Rilis Daftar Terbaru Klub yang Kena Sanksi Transfer, Ada 5 Tim Indonesia

Klub-klub yang telah terdaftar terkena sanksi transfer ini akan dilarang dalam melakukan aktivitas transfer masuk baik dalam skala internasional dan nasional sesuai dengan durasinya.

Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat Naik Salip Malaysia

Skuad Garuda berhasil membabat habis Vietnam dirumahnya sendiri dengan skor 3-0 tanpa balas, yang masing-masing di ciptakan oleh Jay Idzes di menit 9’ dengan sundulanya, kemudian Ragnar Oratmangoen yang juga menyumbangkan gol dalam debutnya pada menit ke 24’ dan ditutup oleh Ramadhan Sananta pada menit 90+8’.

Shin Tae-yong Puji Habis-habisan Thom Haye

Tampil 90 menit pada laga itu, pemain milik klub Liga Belanda SC Heerenveen tersebut langsung nyetel dengan permainan Garuda, dengan satu asis penting dari sepak pojok yang ia hasilkan pada gol pertama yang dicetak Jay Idzes pada menit kesembilan.

Pelatih Timnas Akui Papua Lumbung Pemain

Diketahui, PSSI telah melakukan seleksi pemain untuk Timnas Putra U-16, Timnas Putra U-20 dan Timnas Putri U-17 di Stadion Mandala Jayapura, 10 Maret lalu dengan diikuti ratusan peserta. Namun sampai saat ini, PSSI belum mengumumkan siapa-siapa yang lolos seleksi dari 3 kelompok usia tersebut.

Terpopuler