Friday, April 12, 2024
25.7 C
Jayapura

Berita Hari Ini

Sejumlah Parpol di 3 Kabupaten Tidak Laporkan LADK dan LPPDK

Ketua Bawaslu  Provinsi Papua Selatan Marman, S.Sos, ditemui media ini mengungkapkan bahwa pihaknya menemukan  sejumlah Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu tidak melaporkan LADK dan LPPDK ke KPU di 3 kabupaten yakni Kabupaten Boven Digoel, Kabupaten Asmat dan Kabupaten Mappi.

Laksanakan Tahap II Kasus Penyalahgunaan Narkotika

Kapolres Jayawijaya melalui Kasat Resnarkoba AKP F. Taborat, SH menyatakan bahwa hari ini pihaknya telah melaksanakan tahap II kasus penyalahgunaan Narkotika dengan tersangka OU dimana berkas perkara yang bersangkutan telah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Jaksa Penuntut Umum.

Terus Memaintenance Program KO-Sehat

  Selain bekerjasama dengan bidang, kesehstan KO-Sehat ini juga akan bekerjsama dengan tokoh agama, seperti misionasir misionaris disetiap wilayah baik di Papua Tengah sendiri, tapi juga beberapa Provinsi lainnya.Tidak hanya itu, Progam KO-Sehat juga bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan. Tujuannya kata Sumule, untuk mendukung progam KO-Sehat berjalan dengan baik.

Pelaku Penipuan Berkedok Debtcollector di Mimika Ditangkap

Kata Kompol Hermanto, pemilik diler mobil tersebut melapor kepada polisi bahwa MJF menawari mobil kepada pemilik diler. Terlihat, MJF menyertakan berkas yang disita yang juga tercantum dirinya sebagai debtcollector freelance (lepas). 

717 Dari 1128 Anak Pengungsi Nduga Telah Terima Layanan Pendidikan

PJ Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE, MM menyatakan kemarin pihaknya sudah lakukan koordinasi dengan Menendagri lewat Zoom meating, dan untuk pemda Jayawijaya diarahkan untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah Provinsi Papua pegunungan terkait penanganan anak –anak dari Pengungsi Nduga yang ada disini.

Nyatakan Pemprov Siap Bantu Nelayan 

Kesiapan Pemprov Papua Selatan ini  disampaikan  Apolo Safanpo menanggapi permintaan seorang nelayan dari Menara Lampu Satu Kelurahan Samkai Merauke yang perahunya rusak bersama dengan sejumlah nelayan lainnya akibat diterjang ombak saat terjadi banjir rob atau banjir pasang beberapa waktu lalu.

Harusnya Pendemo Juga Objektif

Ia menjelaskan bahwa dari kejadian kekerasan terhadap warga sipil pada bulan Februari lalu itu langsung direspon lewat pernyataan dan kebijakan yang diambil mabes TNI termasuk Pangdam XVII Cenderawasih.  TNI menyatakan akan menindak tegas.
spot_img

Most Read