Friday, April 12, 2024
25.7 C
Jayapura

PARIWARA

Mediasi Buka Palang Jalan di Distrik Poganeri

  Pj Bupati Tolikara Marthen Kogoya mengatakan, aksi pemalangan tersebut dilakukan oleh masyarakat Distrik Poganeri dan masyarakat Distrik Wunin karena masalah penghilangan atau pengalihan suara yang diperoleh 3 orang calon legislatif (caleg) yakni Musa Erlak (PSI) dari Distrik Wunin, Marthen Kogoya (PSI) dari Distrik Poganeri dan Otis Wenda (PKN) dari Distrik Poganeri.

Pemilu 2024 Sukses, Pj Bupati Tolikara Sampaikan Terima Kasih   

  Dikatakannya, pada tahun 2024 ini masih ada 1 (satu) agenda besar yang harus dikawal bersama yakni pelaksanaan Pilkada Serentak pada tanggal 29 November. Ia mengimbau kepada semua pihak, untuk tetap bekerja sama, berkoordinasi dan bersinergi dalam menyukseskan agenda nasional dan membangun Tolikara ke depan.

Bunda PAUD Kab. Tolikara Serahkan Bantuan Seragam dan Peralatan Sekolah

Usai memakaikan baju seragam secara simbolis kepada 2 orang anak, Bunda PAUD Maria I. G. Kogoya berpesan kepada anak-anak untuk menjaga kesehatan dan kebersihan serta selalu memakai seragam saat ke sekolah. Ia juga meminta kepada anak-anak untuk selalu berdoa, rajin belajar dan menghormati orangtua dan bapak ibu guru.

TMMD Wujudkan ‘Mimpi’ Warga Kampung Po Epe 

Hal pertama yang ia lakukan ialah menyiapkan kebutuhan air bersih untuk keluarganya yang diambil dari sumur di kampung yang letaknya tidak terlalu jauh sekitar 50 meter dari rumahnya.

Serahkan DPA 2024, Pj Bupati Tolikara Tekankan Sejumlah Hal Penting

Pj Bupati Marthen Kogoya dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Tuhan karena atas kuasa dan kasih-Nya sehingga Pemkab Tolikara bisa melaksanakan penyerahan DPA yang merupakan akhir dari seluruh proses perencanaan APBD TA 2024. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berperan dalam penyusunan DPA.

Gelar Ujian Nasional Serentak se Indonesia, Berjalan Aman dan Tertib

Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran (P&P) Kabupaten Lanny Jaya,  Tan Wanimbo, S.Sos.,M.Si, mengungkapkan, setelah pasca melaksanakan  perta Demokrasi Pemilu tahun 2024  maka sembilan Sekolah Menengah Atas ( SMA ) se Kabupaten Lanny Jaya telah melaksanakan Ujian Nasional  dengan jumlah peserta 521 siswa.

Di Tolikara, UNBK Masih Terkendala Jaringan Internet dan Komputer

  Sekretaris Dinas Remain Gurik,S.Pd membuka Pelaksanaan UNBK itu ditandai dengan menyerahkan soal – soal Ujian yang di terima Kepala SMA Negeri Karubaga Tiep Jigibalom,S.Pd mewakili 6 SMA dan 1 SMK Tolikara usai upacara pagi di halaman SMA Negeri Karubaga, Senin (18/3) kemarin.

Serahkan DPA, PJ Bupati Minta OPD Laksanakan Tiga Program Strategis Nasional

DPA diserahkan secara simbolis oleh Penjabat Bupati Mamberamo Tengah, Manogar Sirait kepada Sekretaris Daerah Mamberamo Tengah, Mesir Jikwa, S.AP., Kepala Dinas Dukcapil, Fedi Djitmau dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Markus Kenelak.

84 Mahasiswa Uningrat Papua Diwisuda

  Rektor Uninggrat Papua, Muhammad Husni Inggratubun menyampaikan rapat senat terbuka dan wisuda Progam magister dan sarjana itu merupakan wisuda perdana pasca alih status Uningrat Papua dari Sekolah Tinggi Umel Mandiri. 

Agendakan Giat SDA Goes To School, dan Kuliah Umum di Kota Jayapura

Kali ini, penanaman pohon dipusatkan di Kampung Waibron Banu, Distrik Sentani Barat, Kabupaten Jayapura. Selain penanaman pohon, dalam peringatan Hari Air Dunia yang tahun ini mengusung tema "Water For Peace (Air untuk Perdamaian", BWS Papua juga melaksanakan dua kegiatan lainnya yaitu kegiatan SDA Goes To School, dan Kuliah Umum/Seminar yang dipusatkan di Kota Jayapura.

Terpopuler