Site icon Cenderawasih Pos

Nasdem Ajukan Pengunduran Diri Fauzun Nihayah

Theresia Mahuze (foto: Sulo/Cepos)

MERAUKE  Partai Nasdem resmi mengajukan  surat pengunduran diri salah satu kadernya Fauzun Nihayah yang terpilih pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 14 Februari 2024 sebagai anggota DPR Provinsi Papua Selatan. Pengunduran diri ini  karena Politisi Partai NasDem tersebut maju sebagai bakal calon wakil bupati Merauke berpasangan dengan Yoseph Bladib Gebze.

‘’Hari ini, kami menerima secara resmi surat pengunduran  dari  Ibu Fauzun Nihayah. Surat pengunduran diri itu disampaikan oleh DPW Partai Nasdem ke KPU Provinsi Papua Selatan,’’ kata Ketua KPU Kabupaten Merauke Theresia Mahuze, SH, ketika dihubungi media ini, Jumat (13/9).

Terkait dengan surat pengunduran diri ini, lanjut Theresia Mahuze, pihaknya akan segera memproses terkait dengan pengunduran  diri anggota DPR Provinsi Papua Selatan terpilih yang mengundurkan diri  karena maju dalam Pilkada  Kabupaten Merauke.

‘’Berdasarkan daftar yang sudah ditetapkan KPU sebelumnya, Caleg dari  Nasdem di Dapil Papua Selatan I yang memperoleh suara terbanyak ke-3 adalah Bapak Charles Gomar. Tapi kita akan   verifikasi kembali,’’ katanya. Termasuk  lanjut Theresia Mahuze adalah yang bersangkutan melengkapi LHKPN untuk pelantikan anggota DPR Papsel  terpilih. (ulo/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version