Site icon Cenderawasih Pos

Aloysius Masih Malu-malu Soal Bacawalkot

drg Aloysius Giyai, MKes (foto;Gamel/Cepos)

JAYAPURA – Meski telah mendaftar di 7 partai untuk Pilkada Kota Jayapura, bakal calon Wali Kota Jayapura  Aloysius Giyai yang namanya juga masuk dalam polling Cenderawasih Pos  nampaknya masih malu – malu untuk mempublish sejauh mana progress upayanya masuk ke kantor wali kota.

“Saya inikan birokrat, jadi tetap mengurus semuanya. Soal partai nanti semua diputuskan pada bulan Juli, jadi tidak perlu terburu – buru dan harus dibaca baik – baik,” kata Aloysius saat ditemui ketika menghadiri sidang di kantor DPR Papua, Senin (10/6).

    Saat itu, ia ditanya terkait informasi yang menyebut jika ada beberapa bakal calon yang nampaknya mulai mundur teratur. Aloysius menyatakan bahwa ia masih berupaya dan terus memantau perkembangan politik.

  “Politik inikan mudah sekali berubah-ubah. Saya harus baca arah angin atau ombak dulu, sebab saya juga masih belajar soal ini (politik),” bebernya.

   Meski demikian ia menyatakan bahwa dirinya tetap percaya diri untuk bisa  masuk sebagai wali kota, sekalipun tugas pokoknya sebagai direktur RSUD Jayapura masih berjalan.  “Yang ada di otak saya adalah bagaimana pasien bisa terlayani baik, bisa makan dan obat tidak susah, serta operasi juga berjalan lancar. Ini juga pekerjaan melayani manusia dan kalau Tuhan merancang untuk menjadi wali kota kenapa tidak. Semuanya baik,” tutupnya. (ade/tri)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos   

Exit mobile version