Site icon Cenderawasih Pos

Cintiya: Gunakanlah  Hak Pilih Sesuai Hati Nurani 

Cintiya Ruliani Talantan (foto:Priyadi/Cepos)

SENTANI -Ketua DPRD Kabupaten Jayapura Cintiya Ruliani Talantan mengatakan, dengan telah dilaksanakan tahapan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jayapura di KPU Kabupaten Jayapura dari tanggal 27-29 Agustus 2024, tentunya tahapan proses Pilkada Kabupaten Jayapura sudah semakin dekat dan masyarakat sudah tahu siapa saja Cakada yang akan berjuang memimpin Kabupaten Jayapura selama lima tahun ke depan.

Untuk itu, ia berpesan kepada masyarakat Kabupaten Jayapura untuk mendukung suksesnya Pilkada Kabupaten Jayapura dengan datang memberikan hak suaranya ke TPS masing- masing dan memilih sesuai hati nurani, tanpa ada paksaan dari manapun.

“Saya juga berharap kepada setiap    Bapaslon Cakada Kabupaten Jayapura bisa menjalankan aturan KPU Kabupaten Jayapura dan PKPU,  agar Kamtibmas di Kabupaten Jayapura tetap terjaga dengan baik, tetap menjaga toleransi sesama partai politik dan juga umat beragama di Kabupaten Jayapura,”ucapnya, Sabtu (31/8) kemarin.

Pihaknya juga berharap lima kandidat yang telah mendaftar di KPU Kabupaten Jayapura, semua bisa menjaga  visi misi masing-masing dan semua juga tergantung dari masyarakat mau milih kandidat yang mana.

Tidak boleh ada black campaign, tidak boleh menyebar berita hoax dan saling mengadu domba. Diharapkan bagi masing- masing tim kampanye dan Paslon tetap memberikan kesejukan kepada pendukung dan simpatisannya,  agar mereka tidak mudah terprovokasi. Tetap memanfaatkan media sosial dalam berkampanye secara bijak tidak boleh ada menyebar berita hoax.(dil/ary)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version