Site icon Cenderawasih Pos

Penyidik Masih Lakukan Pengembangan

AKP Najamuddin

MERAUKE- Hingga Kamis (20/1) kemarin, pihak  Reserse Kriminal Polres Merauke masih mengamankan pelaku pencurian  sepeda motor berinisial JK (12). Diketahui, JK  yang baru sekitar 1 tahun tinggal di Merauke tercatat sudah 3 kali melakukan pencurian sepeda motor. Dari 3 motor yang dicuri tersebut, semuanya berhasil diungkap dan  dikembalikan ke korbannya. Terakhir, pencurian sepeda motor dilakukan  di perumahan KPKN Merauke Senin lalu.

Namun motor yang dicuri  tersebut  berhasil diungkap lagi. Kapolres  Merauke AKBP IR. Untung  Sangaji, M.Hum melalui Kasat  Reskrim AKP Najamuddin, MH, mengungkapkan bahwa untuk kasus pencurian  yang dilakukan anak di bawah umur ini masih dalam pengembangan.  ‘’Untuk kasus pencurian tersebut kita masih kembangkan. Jangan sampai ada pihak lain yang terlibat,’’ katanya. 

Sementara pelaku, kata Kasat Reskrim  masih diamankan pihaknya.  ‘’Kita masih pelajari dan pertimbangkan apakah pelaku kita proses lebih lanjut  atau bagaimana. Karena pelaku masih di bawah umur tapi di sisi lain aksi pencurian seperti ini sudah dilakukan ketiga kalinya,’’ jelasnya.(ulo/tho)

Exit mobile version