Site icon Cenderawasih Pos

Ngamuk, Seorang Oknum Kontraktor Rusak Sebuah Meja Kerja Dishub

Polisi saat mengamankan  meja Dishub Provinsi Papua Selatan yang dirusak oleh oknum kontraktor sebagai barang bukti, Selasa (16/07/2024) (foto:Sulo/Cepos)

MERAUKE  Seorang oknum kontraktor berinisial Y  datang mengamuk di Dinas Perhubungan Provinsi Papua Selatan dan merusak  satu meja kerja staf di  kantor yang masih menyewa  ruko di Jalan Kampung Timur Merauke.  Informasi yang diperoleh media ini dilapangan, peristiwa itu terjadi pada Senin  (15/07/2024) sekira pukul 16.00 WIT.

Makmura, staf  Dishub Provinsi Papua Selatan yang menempati meja tersebut saat ditemui mengungkapkan, bahwa  peristiwa itu terjadi saat  hampir  semua pegawai sudah pulang. ‘’Yang masih ada, saya dan satu teman  duduk di bagian sana,’’ katanya.

Saat masuk ke dalam ruangan tersebut, yang bersangkutan kata dia sudah marah-marah. Kemudian  Makmura berusaha menenangkan.  Namun  tetap tidak terima dan merusak meja kerja yang sehari-harinya ia pakai tersebut. ‘’Informasi yang bersangkutan  katanya masih datang marah-marah,’’ katanya.

    Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua Selatan Nelson Sasarari ditemui media ini membenarkan pengrusakan satu meja kerja tersebut. ‘’Kita  mau selesaikan masalah ini,’’ katanya.

Nelson menjelaskan bahwa yang bersangkutan  datang  marah-marah terkait dengan masalah pekerjaan 2024. Padahal, kata dia,  paket pekerjaan 2024 di Dinas Perhubugan Provinsi Papua  Selatan tersebut  masih dalam proses. Belum ada yang mendapatkan paket  pekerjaan. ‘’Semuanya masih dalam proses sampai tender nanti,’’ katanya.

Dari pantauan  media ini,  sekitar pukul  11.30 WIT, sejumlah anggota Polres Merauke  datang mengambil  meja yang dirusak  tersebut sebagai barang bukti dan langsung diamankan ke Polres Merauke.

‘’Informasi dari Dishub mau laporkan pengrusakan itu ke SPKT Polres Merauke,’’ kata Kapolres Merauke AKBP Leonardo Yoha melalui Kaur Bin Ops Reskrim Ipda Sewang kepada media ini.  (ulo)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version