Satuan Lalu Lintas Polres Jayawijaya sosialisasikan  Lalu Lintas dan angkutan jalan kepada Kepala Distrik, Kepala Kampung dan Aparat Kampung di Kantor Distrik Piramid, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (13/2). ( FOTO : Humas)

WAENA– Kepolisian Resor Jayawijaya melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pembekalan Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan kepada Kepala Distrik, Kepala Kampung dan Aparat Kampung di Kantor Distrik Piramid, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (13/2).

Sosialisasi yang diberikan oleh Kasat Lantas Polres Jayawijaya Iptu Jusman Mori, S.I.K tersebut merupakan kerja sama antara Polres Jayawijaya dan Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya.

 Dalam kesempatan ini Kasat Lantas memberikan materi dan pembekalan tentang Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan kepada peserta sosialisasi  yang terdiri dari Kepala Distrik, Kepala Kampung dan Aparat Kampung.

Baca Juga :  Direktorat Binmas Polda Papua Berikan Tali Asih ke Warga

“Kami juga memberikan materi tambahan tentang program Millennial Road Safety Festival, serta mengajak para aparatur Distrik Piramid dan Aparat Kampung untuk mengajak seluruh elemen masyarakat menjadi pelopor tertib berlalu lintas, menciptakan situasi yang nyaman, aman dan kondusif,” pungkasnya. (fia/ary)