Site icon Cenderawasih Pos

BTM Utus Tim Kerja Ikut Pelatihan di Bogor

BTM foto bersama dengan tim kerja usai  Pelatihan di Bogor (FOTO: BTM for cepos)

JAYAPURA-Bakal Calon Gubernur Papua, Benhur Tomi Mano bersama  Tim Pemenangannya mengikuti pelatihan dan pembekalan di Bogor Jawa Barat.

Kegiatan yang digagas oleh DPP PDIP itu berlangsung selama 3 hari, yakni mulai Selasa-Kamis (22-25 Juli).

Kepada Cenderawasih Pos BTM menyampaikan pihaknya mengutus puluhan kader PDIP yang tergabung dalam tim yang disebut tim 9 mengikuti pelatihan tersebut. Tim ini diutus untuk mendorong kemenangan BTM di Pilkada Papua.

“Karena dari DPP menargetkan di Papua Kits menang, jadi kita harus siapkan tim kerja yang kompeten,” ujarnya.

Kata dia Tim kerja ini nantinya akan menghandel seluruh proses kerja BTM dan Wakilnya di pilkada Papua. Masing mssing anggota diberikan tanggung jawab untuk menghandel berbagi pidang kerja yang dibentuk. “Bidang hukum, informasi dan lainnya kita bentuk,” jelasnya.

Pentingnya pelatihan tersebut untuk menambah wawasan tim kerja dalam memenangkan Pilkada Papua. “Karena selama pelatihan ini mereka diajarkan hal hal yang berkaitan dengan kemenangan pemilu,” jelasnya.

Tim yang ditutus kata dia cukup teruji, dalam kemenangan kontestasi, sehingga dirinya tidak meragukan akan kualitas dan kuantitas mereka untuk mendorong kemenangan di Pilkada 2024 ini.

“Apalagi DPP mengharapkan agar saya bisa menang dan memang itu optimis Kami, sehingga itulah Kami mengirimkan tim kerja ini yang hebat ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Tim kerja ini nantinya akan dikawal langsung tim DPP Pusat, dimana setiap hasil kerja dilaoorkan secara masif kepada DPP PDIP.

Guna mengetahui progres perkembangan pilkada dimasing masing wilayah. “Nantinya setiap hari laporan kerja mereka di laporkan ke pusat jadi memang pelatihan ini sangat bagus dan penting sekali,” ujar BTM. (rel/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version