Site icon Cenderawasih Pos

BTM Nyatakan Sikap Dukung Pasangan BMD

Bakal Calon Gubernur Papua, Benhur Tomi Mano (tengah) diapit Boy Markus Dawir (kanan) dan Dipo Wibowo saat memberikan keterangan pers di Hotel Aston Jayapura, Sabtu (14/9). (foto: Sinyo For Cepos)

JAYAPURA – Bakal Calon Gubernur Papua, Benhur Tomi Mano akhirnya mengeluarkan pernyataan sikap untuk memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon Walikota Boy Markus Dawir dan Dipo Wibowo (BMD-Dipo) Jayapura pada Pilkada 2024.     

 “Komitmen kami dari PDIP adalah tegak lurus. Kemenangan BMD di Kota Jayapura juga menjadi kemenangan BTM untuk Provinsi Papua. Kami sudah melihat selama 4 periode pak BMD menjadi anggota DPR Papua  dan itu sudah menjawab bahwa memang teruji,” kata Tomi Mano pada pelantikan dan rapat kerja Tim Pemenangan BMD – Dipo  di Hotel Aston, Jayapura Sabtu (14/9).

Dengan track record bisa terpilih menjadi anggota DPRP selama itu, diyakini ada banyak pengalaman yang bisa digunakan untuk memimpin Jayapura.  Sinyal ini sendiri sejatinya bukan sekali, pasalnya BTM pernah beberapa kali bertemu BMD dan menyatakan secara diplomatis bahwa yang punya kota adalah BMD.

“Jadi kalau partai sudah bicara ini, bicara A ya kami harus amankan. Silahkan tanya langsung ke yang punya kota (Jayapura),” imbuh BTM.

Dan imbal baliknya adalah massa yang dimiliki pasangan BMD – Dipo ini juga akan memberikan dukungan kepada BTM – Yes pada Pilgub nanti.

“Kami pikir sesama anak Tabi – Saireri wajar kiranya sama – sama memberikan dukungan dan kami berterima kasih dari komitmen bersama  ini untuk saling mendukung,” jelas Boy Dawir.

   Jauh sebelumnya Boy juga memberi sinyal siap memberikan dukungan kepada BTM. “Kami sudah beberapa kali bertemu, bahkan ketika kemarin nama saya  muncul sebagai calon wakil gubernur. Kami pikir ini baik, bisa saling  memberikan dukungan dan tentunya kami juga siap untuk itu,” tutup BMD. (ade/tri)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version