Site icon Cenderawasih Pos

BBPOM Pilih Cepos Untuk Dorong Pembinaan UMKM di Papua

Direktur Cendrawasih Pos Nurul Hidayah K (Tengah) serta Pimpinan Redaksi Cepos saat menerima  kunjungan dari pihak BBPOM Jayapura, di Kantor Cepos, Jumat (14/6). (foto: Karel/Cepos)

JAYAPURA-Mendorong pembinaan dan pengawasan UMKM di Papua, BBPOM Jayapura membangun kerjasama dengan Media Harian Cendrawasih pos (Cepos). Latar belakang memilih media terbesar dan pertama di Papua itu, karena jangkauan informasinya sangat valid dan terjangkau di seluruh tanah Papua termasuk juga pada wilayah kerja BBPOM Jayapura.

   “Peran media terutama cepos sangat penting dalam hal membina UMKM di Papua,” kata Kepala BBPOM Jayapura Hermanto, saat menyambangi Kantor Cepos, Jumat (14/6) kemarin.

  Selain media Cepos, BBPOM juga bekerjasama dengan instansi, serta mitra usaha lainnya. Kerjasam ini dibangun untuk mendorong pertumbuhan pelaku UMKM di wilayah kerjanya.

  “Terutama dalam hal menjual produk, kita harapkan semua pelaku UMKM di Papua menjual produk yang sesuai dengan aturan yang berlaku,” harapnya.

  “Dngan begitu, mereka (Pelaku UMKM red) mendapat akses pasar yang baik, dan tentunya mendapatkan percaayan dari masyarakat. “Dengan begitu masyarakat dapat merasakan manfaat dari produk yang mereka jual,” lanjutnya.

  Hal lain kolaborasi dengan Cepos, dalam hal mensosiliasikan kepada masyarakat terkait CASN BBPOM pada tahun 2024 ini. Pihaknya mengharapkan melalui kerjsama tersebut Cepos dapat memberikan informasi yang aktual terhadap setiap informasi yang ada di BBPOM Jayapura. “Karena Cepos ini media besar, kami harap dengan kerjsama ini dapat membantu BBPOM untuk mensosilisasi serta membina UMKM di Papua,” harapnya. (rel/tri)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version