Site icon Cenderawasih Pos

PAN Siapkan Agenda Jalan Sehat dan Lomba Berhadiah

Ketua DPD PAN Kota Jayapura, Rustan Saru

JAYAPURA-Menjelang pelaksanaan kampanye terbuka, agenda kegiatan kampanye partai yang mengundang keterlibatkan masyarakat banyak, kini mulai dirancang. Salah satunya dari Partai Amanat Nasional yang akan menggelar kegiatan jalan sehat berhadiah.

  Menurut Ketua DPD PAN Kota Jayapura, Rustan Saru, untuk memaksimlkan waktu kampanye, Calon angota legislatif (Caleg) PAN Kota Jayapura dan Provinsi akan mengadakan jalan santai, dan lomba senam PAN serta lomba poco poco, pada Jumat (26/1) mendatang di seputaran lapangan karang PTC Entrop.

  “Masyarakat yang ada di Kota Jayapura bisa hadir, mulai pukul 06.00 WIT, di lapangan PTC Entrop,” ujarnya Sabtu (13/1) di Kantor Sekretariat DPD PAN Kota Jayapura.

  Dikatakan kampanye tersebut dikemas dalam bentuk jalan sehat. Hal itu telah sesuai ketentuan Pemilu. Pihaknyapun akan menyurat ke penyelengggara pemilu, tapi juga aparat kepolisian, untuk mendukung acara tersebut. “Kita perkirakan acara ini akan dihadiri sekitar 1.000 orang,” katanya.

  Selain kampanye, pihaknya juga akan  melakukan sosialisasi kepada masyarakat, akan visi dan misi besar Partai Amanat Nasional. “Kita berharap dari kegiatan ini dapat menggugah hati masyarakat, bahwa PAN itu selalu ada untuk masyarakat, sehingga saat pencoblosan mereka bisa memilih caleg dari PAN,” harapnya.

  Mantan Wakil Walikota Jayapura itu, mengatakan jalan sehat dan lomba senam PAN, maupun lomba poco poco tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan oleh panitia. “Kita harap masyarakat yang hadir, dapat menjaga ketertiban, sehingga acaranya nanti berlangsung meriah, dan tentunya kondusif,” pungkasnya. (rel/tri)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari Cenderawasihpos.jawapos.com 

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version