Site icon Cenderawasih Pos

PT. AMJ  Siap Mentransformasi Pelayanan

Direktur PT.AMJ Entis Sutisna saat mencanangkan kegiatan HUT Ke-32 PT.AMJ,  Jumat (31/5) (Foto/Humas for Cepos)

JAYAPURA-Direktur PT. Air Minum Jayapura (PT AMJ) Robongholo Nanwani resmi mencanangkan HUT ke-32 PT. AMJ di Kantor PT AMJ, Jumat (31/5). Pencanangan ulang tahun PT. AMJ ini  diawali dengan apel pagi bersama seluruh pegawai di lingkungan PT. Air Minum Jayapura, kemudian dilanjutkan dengan pencanangan ulang tahun oleh Diektur PTAMJ Entis Sutisna

  Adapun rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Ke-32 PT. AMJ, dengan mengadakan rangkaian kegiatan diantaranya, jalan sehat, lomba tenis meja, lomba olah vokal, pertandingan persahabatan futsal dan kegiatan sosial lainnya yang akan digelar.

  Kegiatan ini diikuti jajaran internal PT. AMJ baik pegawai aktif maupun pensiunan serta mitra kerja. Direktur PT. AMJ Jayapura Entis Sitisna mengatakan HUT ke-32 PT. AMJ 2024 mengatakan di usia yang ke 32 pihaknya siap mentransformasi layanan kepada masyarakat.

  Tidak hanya itu tukang ledeng Jayapura juga mampu mengubah pola pikir dalam membawa perubahan badan hukum perseroda untuk bisa memiliki orientasi pelayanan kepada masyarakat pelanggan.

   “Saya harap momentum ulang tahun ini tidak hanya sekedar ceremonial tapi, bagaimana kita terus bekerja untuk memwujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” harapnya.

  Lebih lanjut hingga usia yang 32 tahun, pihaknya telah bekerja dan dengan ragam capaian, baik dalam hal pelayanan maupun tata kelola perusahaan.

  Pencanangan tersebut, kata Entis,  tidak hanya mengawali kegiatan HUT, namun memperkuat sinergi antar instansi, agar memoererat tali persaudaraan.

“Saya berharap di usia ke-32 PT. AMJ ini, menjadi momentum bagi seluruh direksi mentransformasikan lelayanan kepada masyarakat,” harapnya. (rel/tri)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos   

Exit mobile version