Site icon Cenderawasih Pos

Minta Pimpinan OPD Dukung Penuh Pj Gubernur PPS

Pejabat lama Pj gubernur Papua Selatan Apolo Safanpo  dan pejabat baru Komjen (Purn.) Rudy Sufahriad disaksikan Plh Dirjen Polpum Kemendagri Togat Simangunsong saat menandatangani  berita acara Sertijab, Jumat  (9/8) (foto: Sulo/Cepos)

MERAUKE  Pemerintah Provinsi Papua Selatan menggelar serahterima jabatan (Sertijab) Penjabat Gubernur Papua Selatan  dari pejabat lama  Apolo Safanpo kepada pejabat baru Komjen (Purn.) Rudy Sufahriadi di Gedung Negara, kantor  sementara Gubernur Papua Selatan, Jumat (09/08/2024).

   Sertijab ini disaksikan langsung Plh Dirjen Polpum Kemendagri Togat Simangunsong , Forkopimda  Provinsi Papua Selatan dan  pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Papua Selatan.  Diawali penandatangan serahterima jabatan dan memori tugas dari pejabat  lama kepada pejabat baru.

   Apolo Safanpo menyampaikan terima kasih kepada Presiden RI dan Mendagri yang telah memberinya amanah dan kepercayaan  untuk melaksanakan tugas-tugas dalam  persiapan pembentukan DOB Provinsi Papua Selatan selama 1 tahun lebih.    

‘’Kami  juga menyampaikan terima  kasih  seluruh masyarakat di Papua Selatan yang selama ini bekerja sama dengan baik, berkolaborasi dan bermitra dalam membantu kami tugas-tugas persiapan. Kami merasakan kerja sama baik sekali. Selanjutnya kami izin untuk  mohon pamit dan tugas-tugas selanjutnya akan dilaksanakan oleh Penjabat Gubernur Papua Selatan yang  baru untuk memajukan Papua Selatan,’’ katanya.

Apolo Safanpo meyakini  dengan  pengalaman dan kemampuan yang ada pada Penjabat Gubernur Papua Selatan yang baru mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan negara kepadanya. Karena itu, kepada seluruh pimpinan  OPD dan staf serta seluruh masyarakat Papua Selatan untuk mendukung penuh tugas-tugas  dari pejabat baru  dalam memajukan Papua Selatan.

   Penjabat Gubernur Papua Selatan, Rudy Sufahriadi  menyampaikan terimakasih kepada Apolo Safanpo yang sudah menjalankan tugas kurang lebih satu tahun, dan selanjutnya segala tugas dan tanggung jawab akan dilanjutkan apa yang sudah dikerjakan sebelumnya.

“Semoga menjadi baik buat kita semua dan Papua Selatan. Saya mohon diterima oleh semua pihak di Papua Selatan dan mari kita bekerja sama dan sama-sama kita bekerja. Saya senang diskusi dan memperbaiki apa yang masih kurang dan ke depan kita harap Papua Selatan bisa berkembang seperti yang lainnya,” jelasnya. (ulo/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version