Site icon Cenderawasih Pos

Berhadiah Utama 2 Sepeda Motor,  Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat

Ribuan warga Merauke ketika mengikuti jalan sehat Kamis (8/8) kemarin. (foto: Sulo/Cepos)

MERAUKE – Ribuan warga Merauke mengikuti jalan sehat  yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Papua Selatan dengan start dan finish di Lapangan Mandala  Merauke, Kamis (08/08) sore.

Pihak KPU menyediakan 2 sepeda motor sebagai hadiah utama dan ratusan hadiah hiburan lainnya serta uang tunai untuk para peserta yang berhasil menjawab  sejumlah kuiz yang disiapkan berhubungan dengan kepemiluan.

   Ketua KPU Provinsi Papua Selatan Theresia Mahuze  menjelaskan bahwa jalan sehat ini merupakan rangkaian dari  fun run 5K yang dilaksanakan sehari sebulumnya dalam rangka  memberikan sosialisasi kepada masyarakat pemilih terkiat dengan Pilkada serentak yang tahapannya sedang dilaksanakan.   

Pilkada serentak untuk Provinsi Papua Selatan tanggal 29 November mendatang merupakan Pilkada pertama bagi Provinsi Papua Selatan.  Pilkada ini sendiri merupakan sarana bagi  masyarakat untuk memilih dan menentukan pilihan pemimpinnya untuk 5 tahun kedepan.

Karena itu,  Theresia Mahuze meminta masyarakat Merauke untuk memastikan nama mereka sudah terdaftar  sebagai pemilih  pada Pilkada serentak, kecuali untuk TNI dan Polri tidak memiliki hak memilih. ‘’Jika ada warga yang belum terdaftar, maka  segera  datangi petugas kami di kelurahan atau kampung-kampung agar namanya segera di daftarkan sebagai pemilih,’’ tambahnya. (ulo/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version