Site icon Cenderawasih Pos

Multi Bangunan Hadirkan Beragam Promo Menarik

Karyawan Multi Bangunan saat melayani konsumen yang membeli keramik, Senin (2/9) kemarin. (foto:Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Guna meningkatkan penjualan, Multi  Bangunan menghadirkan berbagai promo menarik dan menyediakan kupon undian untuk setiap pembelanjaan Rp 2 juta, berlaku kelipatan.

Manager Multi Bangunan, Chika Jeroko menjelaskan, memasuki bulan ber-ber yakni September, Oktober, November dan Desember, diharapkannya ada  peningkatan penjualan.

Pasalnya, sampai dengan akhir bulan Agustus ini, permintaan bahan bangunan belum stabil, sehingga pihaknya menghadirkan promo-promo menarik.

“Kami hadirkan hadiah langsung yakni setiap pembelanjaan Rp  1,5 juta ada hadiah langsung untuk brand-brand tertentu.  Hadiahnya beragam,  ada yang dalam bentuk logam  mulia 1/2 gram, tupperware, baju kaos dan sebagainya, “ungkap Chika kepada Cenderawasih Pos, Senin (2/9) kemarin.

Selain itu, khusus untuk undian, konsumen cukup belanja senilai Rp 2 juta, sudah mendapatkan 1 kupon undian berlaku kelipatan, yang akan diundi pada Bulan Desember mendatang.

“Hadiah yang kami siapkan, ada sepeda motor listrik, kulkas, lampu LED, lampu gantung hias dan masih banyak hadiah lain. Kami hadirkan promo-promo seperti  ini untuk memberikan manfaat lebih bagi konsumen setia kami, ” terangnya.  Pihaknya berharap upaya yang dilakukan ini selain dapat meningkatkan penjualan, juga dapat membantu konsumen dengan menyediakan berbagai kemudahan bagi konsumen. (ana/ary)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version