Site icon Cenderawasih Pos

Kondisi Stabil, Propam Mulai Periksa Anggota

Dua orang anggota Polisi menghadang AM yang membawa kabur mobil Brimob dari parkiran Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (10/5) lalu.  Propam Polda Papua mulai memeriksa sopir dan anggota yang melepas tembakan. (foto:Polda Papua)

JAYAPURA – Pasca insiden dicurinya mobil Brimob hingga dilumpuhkan pria berinisial AM yang membawa kabur mobil tersebut, kini Polisi mulai melakukan penelusuran terkait tindakan yang diambil di lapangan.

Seperti diketahui jika mobil dinas ini berhasil dihentikan disekitar batas kota dan saat itu petugas yang mengejar sempat melumpuhkan AM dengan mengeluarkan tembakan. Alhasil  saat itu tubuh korban sempat terkena rekoset peluru dan mengeluarkan banyak darah.

Menurut Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady korban terluka akibat rekoset. Ia terluka dari leher hingga bahu.

“Kondisi korban hingga kini masih dalam perawatan dan kondisinya juga mulai stabil dan ini disampaikan dari Karumkit Bhayangkara,” kata Benny saat dihubungi, Senin (13/5).

Sementara terkait tindakan anggota Benny membenarkan bahwa saat ini anggota Propam masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa anggota di lapangan dari kasus tersebut. Pemeriksaan ini tidak hanya terhadap pelaku yang melepas tembakan tetapi juga sopir atau para pihak yang  ikut dengan mobil yang dicuri tersebut.

Ini untuk mengecek apakah ada kelalaian atau tidak.

“Kabid Propam masih melakukan pendalaman pemeriksaan kepada anggota dan saksi – saksi,” tutup Kombes Benny. (ade/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version