Site icon Cenderawasih Pos

Bapaslon Herry-Kerry dan Kamam-Kami Daftar di Hari Terakhir

Bapaslon Bupati dan Wabup Biak Numfor Herry-Kerry melakukan press confrence bersama Para koalisi pimpinan usai diterima berkas pendaftarannya oleh KPU Biak Numfor, Kamis (29/8) kemarin. (foto:Ismail/Cenderawasih Pos)

BIAK-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Biak Numfor, resmi menerima berkas pendaftaran pasangan bakal calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd, dan Kerry Yarangga, SKM.,M.Kes, di Aula Rapat KPU Biak Numfor Kamis (29/8) kemarin.

Bakal Calon Bupati Herry Ario Naap dan Bakal Calon Wakil Bupati Kerry Yarangga didampingi tujuh pimpinan partai pengusung saat mendaftarkan diri ke kantor KPU Biak. Ke tujuh parpol tersebut  adalah PDIP, Partai Buruh, Partai Hanura, PPP, PSI, Perindo dan PBB.

Usai KPU Binum menerima berkas pendaftaran bapaslon Herry-Kerry, dan membacakan serta menyerahkan berita acara, untuk selanjutnya diberikan surat rekomendasi pelaksanaan tahapan pemeriksaan kesehatan di Jayapura. Herry-Kerry dikabarkan akan melangsungkan pemeriksaan di tanggal 1 September mendatang.

“Kami bersyukur seluruh berkas persyaratan boleh diterima oleh KPU Biak Numfor meski ada beberapa catatan yang harus kita lengkapi lagi, sehingga dapat memenuhi seluruh proses persyaratan yang harus ditempuh,” pungkas Herry Naap.

Bapaslon Herry Naap -Kerry Yarangga juga berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran KPU Biak Numfor, serta jajaran Bawaslu, dan juga aparat keamanan yang senantiasa menjaga proses pendaftaran ini bisa berlangsung dengan aman dan tertib.

Bapaslon Bupati dan Wabup Biak Numfor Markus Mansnembra-Jimmy Kapisa datang ke kantor KPU Biak dengan didampingi istri masing-masing dan empat partai pengusung. (foto: Ismail/Cenderawasih Pos)

Sementara itu bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Biak Numfor Markus Mansnembra -Jimmy Kapisa (Kamam-Kami) yang menjadi pasangan terakhir yang mendaftarkan diri ke KPU Biak Numfor, Kamis (29/8) malam.

Markus Mansnembra-Jimmy Kapisa (Kamam Kami) datang didampingi istri masing-masing dan juga empat partai politik pengusung, diantaranya Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai PKB dan Partai Gerindra.

Dan hasil dari proses verifikasi berkas terhadap Bapaslon Markus Mansnembra-Jimmy Kapisa (Kamam Kami) dinyatakan lengkap oleh KPU Biak Numfor, sekira pukul 22.00 WIT tadi malam. (il/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version