Site icon Cenderawasih Pos

Pasangan Yosfan Pastikan Daftar ke KPU Merauke

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Merauke Yoseph Bladib Gebze-Fauzun Nihayah saat tiba di Bandara Mopah Merauke saat disambut dengan tarian-tarian adat. (foto: Sulo/Cepos)

MERAUKE  Pasangan bakal calon bupati Merauke Yoseph Bladib Gebze dan bakal calon wakil bupati Merauke Fauzun Nihayah (Yosfan)  memastikan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Merauke pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Kepastian pendaftaran ke KPU Merauke itu setelah pasangan ini mendapatkan B1KWK dari Partai  Nasdem dan Partai Demokrat yang masing-masing  memiliki 5 dfan 1 kursi di DPR Kabupaten Merauke. Artinya, dengan 6 kursi itu telah terpenuhi  salah satu syarat pencalonan  yakni diusung parpol atau gabungan Parpol yang memiliki 20 persen kursi di dewan.

  Saat tiba di Merauke setelah menerima dukungan B1KWK di Jakarta tersebut, Yoseph Bladib Gebze menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Partai nasdem dan pimpinan Partai Demokrat yang sudah memberikan restu berupa  B1KWK sehingga pihaknya siap mendaftar di KPU Kabupaten Merauke sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Merauke.

‘’Jadi pagi ini kami datang dijemput dengan taria-tarian dan ini merupakan bagian ekspresi  dari masyarakat, orang-orang tua yang datang dengan saya dan ingin menyampaikan kepada warga Merauke bahwa kami pasangan Yosfan  siap maju Pilkada dna mohon dukungan dan doa restu seluruh masyarakat Merauke sehingga  kami kedepan sesuai dengan visi misi dan slogan kami  sejahtera untuk semua dapat kami wujudkan di Kabupaten Merauke,’’ kata Yoseph Bladib  Gebze,  di Bandara Mopah Merauke, Rabu (14/08/2024).     

  Mantan  Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Papua Selatan itu menambahkan, deklarasi akan dilakukan pihaknya  pada tanggal 21 Agustus mendatang. “Tapi masih ventatif,” jelasnya. (ulo/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version