Site icon Cenderawasih Pos

Kontra Gresik United, Boaz Kembali Merumput

Boaz Solossa (foto: erianto/ Cepos)

JAYAPURA – Kabar baik menghampiri skuad Persipura Jayapura dalam turnya ke markas Gresik United FC. Sang kapten, Boaz Solossa ikut dibawa dalam rombongan 25 pemain yang diboyong.

Pemain senior Persipura itu dipastikan akan tampil membela pasukan Mutiara Hitam kontra tuan rumah Gresik United FC pada Minggu (6/10).

Boaz sempat absen 2 di dua laga Persipura ketika menelan kekalahan dari Persibo Bojonegoro dan Persela Lamongan. Boaz kala itu menjalani sanksi dua pertandingan.

Kehadiran Boaz di dalam lapangan tentu membawa angin segar bagi panji Merah Hitam. Peran Boaz saat ini sangat dibutuhkan untuk mengangkat mental rekan setimnya usai menelan 3 kekalahan secara beruntun.

Hal itu juga diamini sang juru taktik, Ricardo Salampessy. Dia menyakini, kembali Boaz dalam tim akan memberikan warna baru bagi timnya.

“Puji Tuhan, Boaz sudah terbebas dari sanksi dan sudah kembali ke dalam tim. Dia siap bermain,” ungkap Ricardo kepada Cenderawasih Pos, Rabu (2/10).

Dia berharap kembalinya Boaz bisa membantu mereka untuk memutus tren buruk mereka di awal musim.

“Kembalinya Boaz tentu menambah kekuatan tim dan juga meningkatkan kepercayaan diri dari para pemain secara keseluruhan,” ujarnya.

Sayang, Persipura nampaknya belum bisa menurunkan Gunansar Mandowen saat bersua Gresik United. Pemain andalan Persipura itu masih menjalani sanksi.

“Gun (sebutan Gunansar) yang masih terkendala sanksi dan belum bisa main,” pungkasnya. (eri/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version