Site icon Cenderawasih Pos

Pemkab Mimika Raih Penghargaan Paritrana Award 2024

Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziah menyerahkan Penghargaan Paritrana 2024 kepada Pj Bupati Mimika Valentinus Sudarjanto Sumito.(foto: Istimewa)

MIMIKA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika dianugerahi penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Paritrana Award) Tahun 2024 sebagai Kabupaten dengan cakupan terbaik zona Nusa Tenggara, Maluku dan Papua.

Penghargaan Paritrana Award ini diserahkan secara langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziah kepada Penjabat (Pj) Bupati Mimika, Valentinus Sudarjanto Sumito dalam acara Penganugerahan Paritrana Award 2024 di Gedung Plaza BPJAMSOSTEK Jakarta pada Kamis, 12 September 2024.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh penerima Anugerah Paritrana Award 2024, dari tingkat nasional, daerah hingga badan usaha dan pelaku usaha.

Sementara itu, Pj Bupati Mimika Valentinus Sudarjanto Sumito menjelaskan, Paritrana Award itu merupakan penghargaan tahunan dari pemerintah yang diinisiasi Kementerian Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama BPJS Ketenagakerjaan, didukung Kementerian Ketenagakerjaan dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

  Pj Bupati melanjutkan, salah satu indikator dalam penilaian Paritrana Award adalah tingginya kepedulian dan partisipasi aktif dalam mendorong terciptanya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. (mww/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version