Site icon Cenderawasih Pos

Triwarno Tidak Lagi jadi Pj Bupati Jayapura

Asisten I Setda Kabupaten Jayapura Elphina Situmorang.(foto: Priyadi/Cepos)

SENTANI-Dalam rangka menjamin keberlanjutan penyelenggaraan pemerintahan dan menghindari kekosongan jabatan kepala daerah di Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, berdasarkan radiogram yang telah beredar, maka Pemerintah Provinsi Papua akan melaksanakan acara pelantikan penjabat Bupati Jayapura Semuel Siriwa,  menggantikan Triwarno Purnomo yang akan dilaksanakan hari ini di aula lantai 9 Kantor Gubernur Papua Dok II, .Kamis (15/8).

Terkait informasi yang beredar dari radiogram tersebut, hal ini dibenarkan Asisten I Setda Kabupaten Jayapura Elphyna Situmorang, bahwa radiogram pelantikan Pj Bupati Jayapura pengganti Triwarno Purnomo sudah ada dan ditanya alasan pergantian pihaknya tidak tahu karena ini langsung dari pemerintah pusat.

“Radiogram pelantikan Pj Bupati Jayapura sudah kami dapat dan tidak hanya Pj Bupati Jayapura saja tapi ada juga Pj Bupati Sarmi, sesuai radiogram untuk pelantikan besok (Hari ini red) sesuai jadwal yang ada dalam radiogram,”jelasnya.

Sekedar diketahui, sebelumnya Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian  telah resmi melantik Triwarno Purnomo sebagai Penjabat (Pj) Bupati Jayapura di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kantor Pusat Kemendagri, Selasa, 20 Desember 2022.

Sebelum dilantik menjadi Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Papua Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.(dil/ary)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version