Site icon Cenderawasih Pos

Melalui Program Jumat  Berkah, Polres Keerom Sampaikan Pesan Kamtibmas

Personel Polres Keerom saat memberikan bingkisan kepada warga di Masjid Nurul Huda Kampung Yuwanain, Jumat (9/8). (Polres Keerom for Cepos)

KEEROM – Selain menjaga keamanan, Polres Keerom juga memiliki program “Jumat Berkah” dimana Polres Keerom ikut memberikan pesan Kamtibmas kepada para jemaah yang melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-Amin Kampung Asyaman dan Masjid Nurul Huda Kampung Yuwanain, Jumat (9/8).

Program ini merupakan turunan dari program Polda Papua dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Keerom. Dengan harapan Pilkada di Keerom yang akan berlangsung dapat berjalan aman dan lancar.

Kabag Ops Polres Keerom Kompol Agus Tianto menyampaikan bahwa Polres Keerom akan terus berupaya mengajak dan memberikan imbauan kepada masyarakat di mana saja,  untuk selalu membantu keamanan dan menjaga Sitkamtibmas.

“Kami mengingatkan bilamana terjadi sesuatu di lingkungan kita yang tidak dapat diatasi, segera menghubungi aparat kampung atau Bhabinkamtibmas maupun kantor polisi terdekat agar jangan main hakim sendiri karena dapat memunculkan masalah baru,” ungkap Kabag Ops dalam rilisnya.

Kabag ops juga mengajak seluruh umat agama untuk tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat merugikan diri dan sesama seperti berita hoax, di media sosial maupun di lingkungan kita.”Untuk itu mari kita bijak dalam menggunakan media sosial,”ajaknya.

Selain memberikan pesan Kamtibmas, Polres Keerom juga memberikan bingkisan snack kepada para jamaah. (eri/ary)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version