Site icon Cenderawasih Pos

KPU Biak Tetapkan Tiga Paslon di Pilkada

Ketua KPU BIak Joey Lawalata. (foto:ISMAIL/CEPOS)

BIAK-KPU Biak Numfor resmi telah menetapkan tiga pasangan calon untuk bertarung dalam Pilkada 2024. Penetapan dilakukan usai KPU Biak Numfor menggelar rapat pleno tertutup di Kantor KPU Biak, Minggu (22/9), dipimpin oleh Ketua KPU BIak Joey Lawalata.

Dalam surat yang dikeluarkan oleh KPU Biak Numfor no 110 Tahun 2024, tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Biak Numfor, telah menetapkan tiga pasangan calon yang sebelumnya telah melakukan proses pendaftaran di KPU Biak Numfor.

Penetapan pasangan calon ini disebutkan telah memenuhi persyaratan sebagai peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Biak Numfor pada kontestasi Pilkada 2024 tahun ini.

Ketiga pasangan calon tersebut adalah pasangan calon Saint Benhur Mansnandifu dan Yohan Anthon Kho (Partai Nasdem, PAN, Garuda, dan PKS),  selanjutnya Paslon Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan Kerry Yarangga, S.KM.,M.Kes ( PDI-P, Perindo, Hanura, PSI, dan PPP), dan Pasangan ketiga Markus Octovianus Mansnembra Jimmy Carter Rumbarar Kapisa ( Partai Demokrat, PKB, Golkar dan Gerindra.

Selanjutnya, Ketua KPU BIak Joey Lawalata mengatakan untuk pengambilan nomor urut, kata Joey akan diselenggarakan pada Senin (23/9). Pengambilan nomor urut akan disiarkan melalui videotron secara langsung, yang terletak di sejumlah pusat kota.

Pada rapat pleno penetapan pasangan calon ini Kata Kapolres Biak Numfor, Polres Biak mengerahkan 100 personel untuk melakukan pengamanan di sekitar lokasi Kantor KPU Biak.(il/wen)

Tiga Paslon yang Ditetapkan KPU Biak

– Saint Benhur Mansnandifu dan Yohan Anthon Kho (Partai Nasdem, PAN, Garuda, dan PKS),

– Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan Kerry Yarangga, S.KM.,M.Kes ( PDI-P, Perindo, Hanura, PSI, dan PPP)

– Markus Octovianus Mansnembra Jimmy Carter Rumbarar Kapisa ( Partai Demokrat, PKB, Golkar dan Gerindra.

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version