Site icon Cenderawasih Pos

Apresiasi Pelanggan di HUT Ke-54, Honda Fajar Baru Gelar Jalan Sehat

Penyerahan motor hadiah  doorprize yang dilakukan Owner PT Fajar Baru Terus Bersinar, kepada pemenang doorprize, pada perayaan HUT Fajar Baru, Sabtu (14/9) kemarin. (foto: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – PT.  Fajar Baru Terus Bersinar merayakan HUT ke-54 dengan tema Karnaval Nusantara. Adapun kegiatan yang digelar adalah jalan sehat dan pengundian doorprize di Djimbaran Café, Sabtu (14/9).

Ketua Panitia sekaligus Bisnis Development Manager PT Fajar Baru Terus Bersinar, Fathurahman Wahid menjelaskan, momen perayaan HUT ke 54 ini merupakan ajang apresiasi yang dilakukan Fajar Baru kepada konsumennya.

“Sebenarnya HUT Fajar Baru sendiri jatuhnya pada bulan Juli, namun kami undurkan mengingat, bulan September ini merupakan momen hari pelanggan. Jadi untuk mengapresiasi pelanggan kami, perayaan HUT Fajar Baru kami laksanakan pada Sabtu (14/9) lalu, “ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (14/9) lalu.

Lanjutnya, perayaan ulang tahun ini persiapannya sudah cukup lama dan akhirnya terlaksanan. “Lokasi dipilih di area car free day karena tema kita karnaval Nusantara. Kita adakan jalan sehat dan ada undian doorprize. Hadiah yang disediakan beragam, mulai dari  voucher makan, voucher belanja, voucher nginap,  BRIZZI, kulkas, TV, kipas angin dan hadiah utama 1 unit motor Scoopy,”jelasnya.

Menurutnya, penyebaran kupon undian sebanyak 500 kupon dan dirinya berharap di usia ke -54 tahun ini, Honda Fajar Baru  tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Sementara itu, Koko Hans salah satu pelanggan Honda Fajar Baru mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama 1 unit Honda Scoopy.

“Saya beli 10 kupon, awalnya hanya mau meramaikan saja, dan ternyata mendapatkan hadiah ini, ya harapan saya agar PT Fajar Baru Terus Bersinar tetap semakin baik dan terus memberikan pelayanan terbaik, “ujarnya. (ana/ary)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version