Site icon Cenderawasih Pos

Aneka Promo Mampu Tingkatkan Okupansi Hotel Horison Abepura

karyawan Hotel Horison Abepura Padang Bulan menunjukkan menu promo yang disediakannya, Sabtu (31/8) kemarin.(foto:Yohana/Cepos)

JAYAPURA  Guna meningkatkan pelayanan dan menjawab permintaan masyarakat, Hotel Horison Abepura Padang Bulan, menghadirkan  paket promo menarik.

Food and Beverage Manager Hotel Horison Abepura, Ivan Stanley Noya (ISNO) mengatakan, promo yang disediakannya  bukan saja promo kamar, tapi juga promo food and beverage.  Keduanya  selalu berjalan bersama, dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Memasuki Bulan September,  okupansi dunia perhotelan pastinya meningkat, apalagi dengan adanya paket-paket promo yang kami siapkan, “ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (31/8) kemarin.

Belajar dari bulan Agustus, promo kamar  dan promo F&B yang pihaknya sediakan mendapat respon positif dari masyarakat dan di bulan September  ada promo menarik yang pihaknya siapkan.

“Diantaranya kami ada menu baru Sup Ayam Tim, ada juga promo Nasi Goreng Cumi Krispi yang disajikan dengan acar timur, sambal terasi, cumi krispi, komplit harga cukup terjangkau Rp 50 ribu, sementara minumannya Rp 30 ribu nett, “terangnya.

Diakuinya, rata-rata okupansi untuk Horison Abepura Padang Bulan yaitu 70 persen -80 persen. Hal ini bukan saja didukung dari pelayanan,  tetapi juga dari promo-promo yang pihaknya sediakan. (ana/ary)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version