Site icon Cenderawasih Pos

Kontingen PON Papua Dilepas

Wakil Ketua III KONI Papua, Elia Loupatty didampingi Sekretaris Umum KONI Papua, George Weyasu berfoto bersama Pj Gubernur Papua, Ramses Limbong dan Plt Kadisorda Papua, Sonya Monim di Kantor Gubernur Papua, Selasa (20/8).

JAYAPURA – Wakil Ketua III KONI Papua, Elia Loupatty didampingi Sekretaris Umum KONI Papua, George Weyasu menemui Pj Gubernur Papua, Ramses Limbong untuk melaporkan kesiapan akhir atlet dan kontingen Papua menuju PON XXI Aceh dan Sumatera Utara pada September tahun ini.

Dalam pertemuan ini, turut hadir Plt Kadisorda Papua, Sonya Monim dan beberapa jajaran pimpinan Pemprov Papua yang berlangsung di Kantor Gubernur Papua, Selasa (20/8).

“Pada kesempayan tersebut, KONI melaporkan persiapan atlet dan oficial Papua serta seluruh kontingen Papua untuk berangkat ke Aceh dan Sumatera Utara,” ungkap Elia Loupatty kepada Cenderawasih Pos.

Kata Loupatty, pihaknya juga melaporkan jumlah atlet yang akan diboyong pada iven olahraga nasional empat tahunan itu. Dimana Papua akan memboyong 333 atlet pada seluruh cabang olahraga yang lolos PON.

“Plt Disorda juga melaporkan tentang hal-hal yang berkaitan dengan pendanaan dan keperluan kontingen lainnya,” ujarnya.

Bila tak ada aral melintang, Pj Gubernur Papua rencananya akan melepas kontingen Papua menuju PON XXI pada hari, Rabu (21/8) di Kantor Gubernur Papua.

“Prinsipnya kontingen siap dilepas Bapak Pj Gubernur. Bapak Pj juga menyampaikan supaya persiapan disiapkan dengan baik. Semua harus baik mulai berangkat sampai pulang dan harus diatur dan dijadwalkan dengan baik,” ucapnya.

“Beliau juga berpesan agar kontingen dikelola dengan baik, Bapak Pj Gubernur juga bersedia melepas kontingen Papua ke PON Aceh dan Medan,” pungkasnya. (eri/ade).

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version