Site icon Cenderawasih Pos

Named Jalani Rangkaian Pemeriksaan Kesehatan

Bacakada Bupati Nduga Namia Gwijangge bersama wakilnya Obed Gwijangge saat melakukan tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Jayapura, Sabtu (31/8) lalu. (foto: Elfira/Cepos)

Ingatkan Warga Jaga Kedamaian di Nduga

JAYAPURA – Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Bupati Nduga, Namia Gwijangge bersama Wakilnya Obed Gwijangge (Named)menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Jayapura, Sabtu (31/8) lalu.

Terbang dari Nduga, mantan Penjabat Bupati Nduga ini tiba di RSUD Jayapura sekira pukul 13:40 WIT. Ia dan wakilnya kompak menggunakan kemeja.

“Saya dan wakil saya datang dari Nduga untuk melakukan rangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUD Jayapura. Mulai dari pemeriksaan mata, gigi, radiologi, rekam jantung dan beberapa tahapan pemeriksaan lainnya,” ucap Namia kepada Cenderawasih Pos yang didampingi wakilnya usai melakukan tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Jayapura.

Selanjutnya, Namia Gwijangge bersama Wakilnya Obed Gwijangge menjalani proses pemeriksaan di RSJ Abepura pada Minggu (1/9).  “Semua proses pemeriksaan kesehatan berjalan lancar dan sesuai rekomendasi dari KPU,” kata Namia.

Sepanjang proses tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Jayapura, mantan Kepala SMPN Yigi, Kabupaten Nduga ini mengaku tak merasa grogi apalagi takut.

“Sudah terbiasa dengan proses pemeriksaan seperti ini, jadi dijalani dengan normal dan biasa saja,” ujarnya.

Jika semua tahapan pemeriksaan kesehatan telah selesai, Namia mengaku akan kembali ke daerahnya (Nduga-red) untuk melaksanakan kegiatan kegiatan tahapan yang lain. Termasuk mengikuti tahapan tahapan berikutnya yang sudah ditetapkan oleh KPU.

“Masih ada tahapan selanjutnya, kami menunggu keputusan dari KPU sembari menunggu penetapan calon tetap dari KPU. Namun sebelum itu akan melakukan berbagai  kegiatan kegiatan lain sesuai dengan yang sudah direncanakan oleh tim sukses kami,” kata Namia.

Namin mengingatkan untuk tidak menjatuhkan satu sama lain, melainkan dalam kontestasi ini sama-sama menjual visi-misi.

Sementara itu, Namia mengklaim diusung 7 Parpol yakni PKS dengan 4 kursi, Perindo 3 kursi, Golkar 2 kursi, PDIP 2 kursi Gelora 1 kursi, Garuda 1 kursi dan PSI 1 kursi.

“Total keseluruhan perolehan suara DPRD  Kabupetan Nduga sesuai hasil  Pemilu kami mendapat 53 ribu suara, sehingga suara 53 ribu itu merupakan suara dasar dan kami berupaya untuk mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten Nduga,” ujarnya.(fia/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version