Site icon Cenderawasih Pos

Jack Komboy Yakin Dua Tim Papua Segera Bangkit

Pemain Persipura Jayapura saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu. (foto: Erianto/ Cepos)

JAYAPURA – Dua tim Papua, Persipura Jayapura dan Persewar Waropen sama-sama meraih hasil buruk di tiga laga awal. Keduanya gagal meraup poin dari tiga laga awal kompetisi Liga 2 2024/2025.

Hasil tersebut membuat kedua tim itu menempati posisi 8 dan 7 grup C. Keduanya masih mengalami masa sulit di awal musim.

Legenda hidup Persipura Jayapura, Jack Komboy mengaku tak kaget dengan performa kedua tim tersebut. Menurutnya, persiapan yang sangat minim membuat kedua tim Papua itu belum bisa tampil apik. Dia meyakini Persipura dan Persewar akan bangkit dan memberikan kejutan di sisa laga putaran pertama.

“Wajar hasil diawal kompetisi seperti ini, karena persiapan juga tidak maksimal, masa persiapan hanya satu pekan tanpa melakukan uji coba, tentu akan berpengaruh ke hasil yang dicapai,” ungkap Jack Komboy kepada awak media belum lama ini.

Dia sangat yakin, Persipura dan Persewar akan segera memutus tren buruk mereka untuk beranjak dari zona degradasi. “Saya masih optimis dengan kualitas pemain kedua tim, pasti akan bangkit, tugas kita mantan pemain dan masyarakat terus mensuport para pemain dan tim pelatih,” bebernya.

Diketahui, Persipura dan Persewar Waropen akan menjalani laga away ke Provinsi Jawa Timur pekan depan, Persewar Waropen akan melawan Deltras Sidoarjo dan Persipura versus Gresik United. (eri/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version