Site icon Cenderawasih Pos

Tekad Sepak Bola CP Pertahankan Medali Emas

Skuad Sepak bola CP NPCI Papua.

JAYAPURA – Tim sepak bola CP NPCI Papua bertekad untuk mempertahankan medali emas mereka pada Pekan Pa- ralimpik Nasional atau Peparnas XVII 2024 Solo, Jawa Tengah.

Memboyong 11 pemain, sepak bola Papua sangat optimis dengan persiapan yang sudah mereka lakukan bisa menu- naikan misi mereka untuk kembali meng- alungkan medali emas. “Kami membawa

11 pemain dan persiapan pemain sampai saat ini sudah 100 persiapan sangat siap,” ungkap sang juru taktik, Abdul Manaf kepada Cenderawasih Pos, Rabu (3/10).

Dia menyebutkan bahwa sepak bola CP pada Peparnas kali ini hanya diikuti 4 tim. Selain Papua, ada tuan rumah Jawa Tengah, Kalimantan Selatan dan Kali- mantan Timur.

“Hanya ada empat tim, ada Kalsel, Kal-

tim, dan Jateng. Ini empat tim yang sudah mendaftar,” ujarnya. Nantinya, empat tim tersebut akan saling berhadapan. Artinya pertandingan akan menggunakan sistem kompetisi penuh.

“Pembukaan dilaksanakan pada tang- gal 6, semua akan saling berhadapan. Kalsel dan Kalteng tentunya akan men- jadi lawan berat. Tapi pasti kami bisa,” pungkasnya. (eri/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version