Site icon Cenderawasih Pos

Umumkan Nama -Nama Honorer K2 pada 10 September

PJ Bupati Jayawijaya Thony M Mayor, S.Pd, MM menerima honorer K2 yang melakukan aksi demo di Kantor Bupati Jayawijaya Selasa (20/8/2024).(FOTO:Denny/ Ceposonline)

WAMENA – Aksi demo dari honorer Kategori 2 asal Kabupaten Jayawijaya kembali terjadi di Kantor Bupati Jayawijaya, dimana massa menuntut agar pemerintah segera mengumumkan nama -nama yang masuk dalam seleksi tersebut,  sebelum dilakukan penerimaan CASN yang mulai dibuka pemerintah

Menanggapi permintaan tersebut pemerintah Jayawijaya menegaskan akan mengumumkan nama -nama honorer K 2 yang telah melengkapi berkas pada 10 September sesuai persyaratan yang telah diminta, sementara 100 lebih yang bermasalah dalam pengumpulan berkas tersebut dianggap gugur dan bisa mengikuti seleksi CASN yang telah dibuka.

Pj Bupati Jayawijaya Thony M Mayor, S.Pd, MM mengatakan aksi yang dilakukan merupakan hal yang wajar karena mereka sudah bekerja membantu pemerintah  daerah bertahun -tahun, apa yang mereka sampaikan itu wajar sesuai dengan aturan yang berlaku membantu pemerintah untuk bekerja lebih cepat.

“Memang ada beberapa  ada 100 lebih dari honorer K 2 yang masih belum melengkapi berkas dan kami minta BKD untuk mengakomodir itu namun sampai saat ini masih terkendala karena distrik kita juga ada yang jauh,”ungkapnya Selasa (20/8/2024).

Dalam aksi tersebut, sudah disepakati bahwa pemerintah akan mengumumkan seleksi K2 itu pada 10 September, bagi mereka yang belum melengkapi berkas dianggap gugur dan bisa mengikuti seleksi CASN yang dibuka, sebab hal ini sudah lama sekali jangan satu dua orang menghambat yang lain karena ini tidak bagus juga.

“Jadi sudah sepakat dan tenaga honorer k2 yang ada,  kita umumkan saja, soal nanti siapa yang memenuhi syarat akan diumumkan saja agar mereka bisa mempersiapkan diri untuk mengurus berkas -berkas yang lain,”kata PJ Bupati Jayawijaya. (*)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version