Site icon Cenderawasih Pos

PPDB di SMKS YPK 1 Pariwisata Biak, Capai 80%

Proses pendaftaran PPDB siswa baru di SMKS YPK 1 Pariwisata Biak.  (foto:Ismail/Cenderawasih Pos)

BIAK-Proses pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) di lingkungan SMKS YPK 1 Pariwisata Biak, ternyata sudah memasuki minggu pertama di Bulan Juli, dan mencapai 80% dari total kuota kursi sebanyak 288 kursi.

Meski belum mencapai target, namun pihaknya optimis, ditahun ajaran 2024/2025 ini, bis amencapai target yang diinginkan. Disebabkan, saat ini SMKS YPK 1 Pariwisata Biak, hanya menunggu konfirmasi lanjutan dari pesrta didik, dan masih ada waktu di minggu kedua bulan Juli ini.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada orang tua dengan kesadaran tinggi mempercayakan putra-putri mereka untuk belajar di SMK 1 YPK 1 Pariwisata yang memiliki jargon Keren, Kreatif dan Inovatif. Pilihan orang tua tidak salah, dan tepat mempercayakan sekolah kami,” ujar Kepala Sekolah SMKS YPK Pariwisata Biak, RIana Puspitasari, S.Pd.Gr.,M.Pd.,M.Si.

Kata Riana, pihak sekolah memiliki visi dan misi, ingin selalu menciptakan generasi-generasi yang siap kerja, dan menghadapi dunia luar, secara kompetitif, capable, multitalent, Ber-Etika dan juga disiplin dalam bekerja. Dimana, kebutuhan dunia kerja saat ini, tentu saja tidak hanya melihat soft skill semata, tetapi juga etika dan kebiasaan menerpakan disiplin waktu. . ( il).

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version