Site icon Cenderawasih Pos

Wujud Apresiasi, Kapolres Keerom Beri Reward 10 Personel

KEEROM_Sebagai wujud apresiasi, Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K memberikan reward kepada 10 orang personelnya yang kinerjanya baik dan disiplin yang digelar seusai apel pagi di lapangan apel Polres Keerom, Senin (29/7).

  Dalam kegiatan tersebut Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K secara langsung memimpin kegiatan pemberian reward kepada personel dengan didampingi  oleh Waka Polres Keerom Kompol D. Pieter Kalahatu, S.H beserta para PJU Polres Keerom.

  Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H.,S.IK mengatakan Pemberian Reward merupakan Penghargaan dari pimpinan yang diberikan kepada personil berdasarkan prestasi kerja dan kedisplinan personil yang bersangkutan dengan kriteria yang telah di tentukan sesuai dengan kinerjanya.

   “Terima kasih kepada rekan – rekan yang mendapat reward agar tetap konsisten dan dapat meningkatkan kinerja dan memotivasi diri dalam pelaksanaan tugas kedepannya, ” ucap Kapolres Keerom.

  Pemberian reward ini dilaksanakan sebulan sekali kepada personel atas kinerjanya yang baik dan disiplin dalam menjalankan tugas. (tri)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version