Site icon Cenderawasih Pos

Beberapa Pemain Senior Absen, Persipura Merasa Kehilangan

Boaz Solossa (foto: erianto/ Cepos)

JAYAPURA – Tim Persipura Jayapura dipastikan kehilangan beberapa pemain kunci mereka saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2024/2025 pekan ketiga di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (25/9) hari ini.

Kapten Persipura Boaz Solossa dan Gunansar Mandowen dipastikan absen karena masih menjalani sanksi larangan bermain. Kemudian pemain senior mereka, Yustinus Pae Ian Kabes pun juga belum begitu bugar.

Sebuah kondisi yang kurang mengenakkan bagi pasukan Mutiara Hitam. Tanpa pemain senior dalam tim cukup berpengaruh dengan performa permainan Persipura. Hal itu tercermin di laga sebelumnya saat menelan kekalahan 0-1 dari Persibo di kandang sendiri.

“Tipa sudah mulai latihan bersama tim, Ian masih dalam pemulihan dan sedang dipantau perkembangannya,” ungkap Ricardo kepada Cenderawasih Pos, Senin (23/9). Ricardo tak menampik jika mantan rekannya itu sangat penting dalam tim. Apalagi situasi seperti ini, peran para pemain senior sangat dibutuhkan.

“Keberadaan pemain senior sangat penting bagi tim, terutama dalam pertandingan. Sangat kehilangan sekali ketika pemain senior tidak ada di lapangan,” pungkasnya. (eri/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version