Site icon Cenderawasih Pos

Kunjungi Lapas, Bupati Merauke Berikan Keyboard

Bupati Merauke Drs Romanus Mbaraka saat menyerahkan 1 unit keyboar kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBK) Klas IIB Merauke, Kamis (12/9)  kemarin. (foto:Sulo/Cepos)

MERAUKE – Bupati Merauke Drs Romanus Mbaraka, MT menyambangi  Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Merauke, Kamis (12/9). Saat tiba sekitar pukul  10.30 WIT, orang nomor satu di Merauke itu diterima Kalapas Klas IIB Merauke Abraham Benyamin Harjo, S.Sos  yang diketahui baru menjabat sebagai Kalapas Merauke dan jajaran lapas Merauke.

   Kedatangan  bupati Romanus Mbaraka  tersebut untuk memberikan bantuan keybord kepada warga binaan Lapas Merauke.   Tampak warga binaan kemasyarakatan Klas IIB Merauke itu menyambutnya dengan antusias. Mereka rela duduk  bersila di lantau Aula Lapas Merauke tersebut.   

Bupati Romanus Mbaraka kemudian memberikan penyemangat  kepada ratusan warga binaan tersebut. ‘’Ini adalah tempat pembinaan. Tidak ada orang yang sempurna di hadapan Tuhan. Semua orang memiliki kesalahan. Kalau  masuk ke sini karena melakukan sebuah kesalahan maka di dalam tempat ini  kita harus intropeksi diri dan berusaha memperbaiki diri kita untuk lebih baik, sehingga saat keluar dari tempat ini nantinya, jangan ada lagi yang berpikir untuk kembali ke tempat ini kedua kalinya,’’ tandas bupati  Romanus Mbaraka.

Tuhan, lanjut  Romanus Mbaraka, adalah  maha pengampun. Karena itu, ketika kita datang  kepadaNya dengan kerendahan hati memohon pengampunan, Tuhan pasti mengampuni.  ‘’Harus  percaya kepada Tuhan. Tuhan pasti memberi jalan. Harus percaya itu. ‘’Saya ini  anak kampung dan Tuhan telah mempercayakan saya bupati 2 periode,’’ katanya. (ulo)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version