Site icon Cenderawasih Pos

Jalan Santai Berhadiah Motor, Dipadati Ribuan Warga

Pj Bupati Biak Numfor Sofia Bonsapaia, SH.,M.Hum melepas para peserta jalan santai, dalam rangka menutup rangkaian kegiatan HUT RI ke 79, di Kantor Bupati Biak, Sabtu (25/8) lalu. (foto:Ismail/Cenderawasih Pos)

BIAK-Rangkaian Kegiatan Semarak HUT RI ke 79 di Kabupaten Biak Numfor, ditutup dengan menggelar jalan santai berhadiah. Sejumlah hadiah menarik dan eksklusif menjadi daya tarik bagi warga yang mengikuti jalan santai ini, termasuk diantarnya satu unit sepeda motor. Terdapat sekitar hampir 5 ribuan peserta yang datang dari berbagai kalangan, di Kantor Bupati, Sabtu (24/8).

Pj Bupati Biak Sofia Bonsapia, SH.,M.Hum yang juga didampingi Sekda Markus Mansnembra, Kapolres Waropen AKBP Ari Trestiawan, Pimpinan TNI/Polri, dan juga para pelajar, turut memadati jalan raya. Jalan santai berhadian motor ini menjadi daya tarik yang menarik bagi warga.

“Karena semua kegiatan menyongosng HUT Kemerdekaan sudah berakhir, untuk itu lewat inisiasi dari pak Sekda, kita lakukan jalan santai berhadiah, sebagai kegiatan penutup, dengan menundang semua element masyarakat, TNI/Polri, pelajar dan unsur BUMN/BUMD,” ungkap Pj Bupati Biak Sofia Bonsapia.

Pj Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang turut bersama-sama memeriahkan kegiatan menyambut HUT RI dan juga sama-sama menjaga situasi dalam keadaan yang aman dan kondusif

Disamping itu, peran serta dari tiap-tiap OPD Pemkab Biak Numfor, TNI/Polri, BUMN, Swasta, dan pihak-pihak lainnya yang turut bekerja dalam kepanitiaan HUT RI ke 79 ini.

“Bukan dari kita pemerintah daerah saja yang terlibat sebagai panitia, tapi kita kolaborasi dari semua unsur-unsur TNI yang lengkap di Biak, dan juga Polri, serta, BUMN juga swasta. Kolaborasi yang baik ini diharapkan bisa terus kita jaga, dalam berbagai kesempatan,” pungkas Pj Sofia Bonsapia. ( il/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version