Dapatkan 3 New Avanza dan 3 Unit New Veloz

519
Supervisor PT Hasrjat Abadi Jayapura, Marke Wanget saat menujukan program  New Avanza dan New Veloz, Rabu (13/2) kemarin. (FOTO : Yohana/Cepos)

*Melalui Undian Pengen Avanza Veloz

JAYAPURA – Untuk menarik minat masyarakat pencinta mobil Avanza dan Veloz, Toyota menghadirkan program penjualan yaitu dapatkan 3 New Avanza hanya dengan harga Rp 99 juta  atau 3 unir New Veloz tukar dengan mobil lama.

 Supervisor PT Hasrjat Abadi Jayapura, Marke Wanget mengatakan, syaratnya konsumen hanya cukup mengikuti program undian dengan cara konsumen melakukan registrasi di pengenavanzaveloz.com.

 “Nantinya setelah mendaftar konsumen harus scan stiker mobil yang kami sediakan di pameran. Program ini tidak berlaku bagi konsumen pemilik mobil Avanza saja tetapi untuk umum. Nantinya setelah melakukan register, konsumen wajib scan stiker dan konsumen berhak mendapatkan satu kupon,” ungkap Marke kepada Cenderawasih Pos, Rabu (13/2) kemarin.

Baca Juga :  PT. SMK Terima Pesanan Mobil Toko

 Selain itu konsumen juga dapat mengumpulkan kupon undian dengan membeli mobil Avanza kredit maupun cash akan mendapatkan 20 kupon langsung.  Cara ketiga konsumen cukup melakukan selfie di pameran dengan Avanza baru dan masukkan di media sosial dan berhak scan stiker untuk mendapatkan satu kupon.

“Konsumen juga dapat menukarkan mobil lama merek  apa saja dengan mobil New Veloz bagi para pemenang undian yang kami sediakan, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Toyota,” jelasnya.

 Diakuinya, program tersebut pihaknya sediakan mulai dari Februari – April, meski ini merupakan program undian nasional akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk dapat dimenangkan oleh masyarakat di Papua. (ana)

Baca Juga :  Hijab Nobby Tambah Koleksi Baru