Site icon Cenderawasih Pos

Jaga Ketersediaan Stok dan Harga Kompetitif

Harris Manuputhy (foto:Yohana/Cepos)

Dalam Upaya Dukung pemerintah Kendalikan Inflasi

JAYAPURA – APRINDO  (Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia) Provinsi Papua sangat mendukung penuh upaya pemerintah dalam mengontrol inflasi di Papua.  Baik melalui kegiatan pasar murah, ketersediaan bapok maupun kegiatan pengendalian harga komoditi pertanian.

Harris Manuputhy menjelaskan, pihaknya sangat mendukung upaya pemerintah dalam pengendalian inflasi.

“Apalagi ini kan sangat penting. Jadi pertama kalau pemerintah melihat dari harga cabai rawit kemudian bawang putih, bawang merah,  ayam beku dan daging sapi. Kami betul-betul sangat kompetitif dengan supplier kami dari Surabaya, baik itu ketersediaan stok maupun harga harus kompetitif,”ungkapnya  kepada Cenderawasih Pos, Jumat (2/8) kemarin.

Diakuinya, untuk menjaga ketersediaan stok dan harga yang kompetitif, pihaknya menjalin hubungan baru dengan supply baru dari Surabaya, yang bisa memberikan  ketersediaan stok dan  harga yang kompetitif.

“Ini menjadi satu upaya yang dapat menekan inflasi, kemudian  minyak goreng kami mulai masukkan lagi minyakita, sekarang  harga minyak kita  sudah lumayan tinggal Rp 17 ribu- Rp 18 ribu/liter, sehingga kami memasukkan minyak ini pasti dengan harga Rp 17.500/liter, tidak bisa lagi harga Rp 14.000/liter,” terangnya. (ana/ary)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version