Site icon Cenderawasih Pos

PSBS Launching Skuad, Logo dan Jersey

Tim PSBS Biak mendapat sambut di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (26/07/2024). (Foto/MO PSBS )

JAYAPURA – Sabtu (27/7) tim promosi Liga 1, PSBS Biak akan memperkenalkan skuad baru mereka untuk mengarungi Kompetisi Liga 1 2024/2025. Perkenalan tim rencananya dilaksanakan di lapangan Papua Trade Center (PTC), Entrop, Kota Jayapura. Skuad PSBS sendiri telah berada di Kota Jayapura sejak Jumat (26/7) kemarin.

Manajemen PSBS berjanji akan beri kejutan dalam acara launching. Selain pemain, seluruh staf pelatih serta oficial juga akan diperkenalkan kepada publik. Manajemen PSBS juga rencananya akan merilis jersey baru serta logo baru klub.

   Bahkan acara ini juga akan menyajikan hiburan rakyat dengan penampilan musisi lokal seperti Qiba Mansawan, Mace Purba, Whllyano, Moluccan Soul, MAC dan Toton Caribo.

“Manajemen PSBS sudah mempersiapkan acara launching sesuai jadwal dan rencana. Dipastikan acara ini akan meriah dan menghibur seluruh masyarakat Papua yang berada di Kota Jayapura,” ungkap Presiden PSBS Yan Mandenas, Kamis (25/7).

  Mandenas menuturkan bahwa acara ini tak boleh dilewatkan, khususnya para pendukung PSBS. “Akan ada kejutan sehingga rugi jika tidak hadir langsung. Mari kita meramaikan acara ini sebagai bagian dari sejarah PSBS dan Papua di sepak bola Tanah Air,” ujarnya.

  General Manager PSBS, Deddy Adrianto Wibowo menyebutkan launching skuad Badai Pasifik bertajuk “Papua Manyala Sambut PSBS Biak” sudah sesuai rencana.

  Sementara itu, salah satu pengamat sepakbola Papua, Daniel Womsiwor mengatakan bahwa PSBS kini menjadi kebanggaan masyarakat Papua. Dia berharap, masyarakat Papua bisa memberikan dukungan yang sama kepada PSBS. Seperti saat mendukung Persipura, Perseru, Persidafon, Persiram, Persiwa di pentas Liga 1 Indonesia.

  “PSBS Biak hadir untuk menebus sepakbola Papua di Indonesia. Hari ini tim ini datang untuk meminta doa restu dari seluruh rakyat Papua,” pungkasnya.

   Dari penelusuran Cenderawasih Pos, pemain-pemain yang ikut pemusatan latihan selama ini yaitu Yohanes Kandaimu, Armando Obet Oropa, Marckho Sandi Merauje, Syahrul Trisna, Octovianus Otto Kapissa, Donny Harold Monim, Barnabas Sobor, Pualam Bahari, Herwin Tri Saputra.

   Ada Diandra Diaz, Febrianto Uopmabin, Mario Londok, Andhika Wisnu, Muhammad Hamzaly, M. Tahir, Milan Nere, Melvis Uaga, Nelson Alom, Thomas Wandikbo, Marthinus Isir, Yohanis Nabar, Todd Ferre, James Kelly Sroyer, Jhon Pigai, serta duo naturalisasi Alberto Goncalves dan Fabiano Beltrame.

  Kemudian untuk slot asing ada Julian Velazquez, Jonata Machado, Williams Lugo, Abel Arganaraz, Gabriel Ezparza dan top skor Liga 2 Alexandro Ferreira. Serta Takuya Matsunaga.

PSBS akan melakoni laga perdana Liga 1 menghadapi juara Liga 1 Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/8/2024) bulan depan. (eri/tri).

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version