Site icon Cenderawasih Pos

Warga Jayawijaya Diminta Jaga Kamtibmas, dan Terlibat Aktif Memeriahkan HUT RI 

Thony M Mayor, S.Pd, MM (foto: Denny/ Cepos)

WAMENA– Jelang perayaan HUT ke-79 RI Pemkab Jayawijaya mengajak seluruh masyarakat menjaga stabilitas keamanan dan ikut meramaikan berbagai acara yang telah dipersiapkan oleh pemerintah daerah.

PJ Bupati Jayawijaya Thony M Mayor, S.Pd, MM berpesan kepada seluruh masyarakat Jayawijaya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar menjelang HUT ke-79 RI dengan menjaga kamtibmas dilingkungan masing -masing akan memberikan pengaruh besar bagi kamtibmas di daerah ini.

“Diharapkan seluruh rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT RI ke 79 Tahun dapat berjalan dengan baik sukses dan lancar untuk dilakukan pemerintah dan diikuti seluruh komponen masyarakat,”ungkapnya Sabtu (10/8) kemarin di Tugu salib (Wio Silimo) Wamena.

PJ Bupati mengharapkan kondisi keamanan di daerah bukan hanya untuk masyarakat yang ada di dalam Kota Wamena saja atau yang berada di distrik pinggiran kota, tetapi juga sampai ke distrik -distrik di luar kota semuanya harus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali sehingga aktifitas yang dilakukan juga tak ada yang menghambat.

“Kami menginginkan agar situasi yang aman dan terkendali ini bisa diwujudkan pada 328 Kampung dan 40 distrik di seluruh wilayah Kabupaten Jayawijaya,”kata Thony Mayor

Thony Juga mengimbau kepada masyarakat Jayawijaya masih ada beberapa agenda perlombaan yang akan dilakukan pemkab Jayawijaya dalam memperingati HUT Proklamasi ke 79 Tahun republik Indonesia, seperti lomba jalan sehat berhadiah yang akan dilakukan pada 15 Agustus mendatang, upacara 17 agustus yang dirangkaikan dengan beberapa perlombaan.(jo/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version