Site icon Cenderawasih Pos

Tiga Kandidat Bupati Biak Turut Hadiri Peringatan Maulid

TOLERANSI. Tiga calon Kandidat Bupati Biak Numfor saat turut menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Baiturahman Biak, Senin (16/9) kemarin. (foto: Ismail/Cenderawasih Pos)

BIAK-Tiga Kandidat Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Biak Numfor, turut menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman Biak, Minggu (16/9). Herry Ario Naap yang datang didampingi salah satu partai pengusung, Saint Benhur Mansnandifu juga datang bersama wakilnya Anthon Kho, serta Markus O. Mansnembra yang juga datang bersama wakilnya Jimmy Carter Kapisa.

Momen Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H ini yang juga dalam nuansa tahun politik kata Ketua PHBI Biak Numfor yang juga ketua Panitia Andi Madjadi mengatakan saatnya untuk saling mensupport putra-putra terbaik di Biak Numfor untuk berkarya memimpin Biak Numfor lima tahun kedepan.

Dalam momen peringatan Maulid yang dibalut dalam tajuk Tabligh Akbar ini, dihadiri langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Aswaja NU Centre-Jakarta, KH Misbahul Munir Kholil, MA. Sejumlha pimpinan OPD, Forkumpimda TNI/Polri, Ketua MUI, serta para tokoh-tokoh agama Umat Muslim yang ada di Biak.

“Kami mengapresiasi ketiga paslon bupati dan wakil bupati Biak Numfor, yang turut hadir dalam moment luar biasa ini. Ini bentuk toleransi yang sangat baik di Biak. Umat muslim menyambut dengan baik kedatangan para paslon, dan terbukti kita bisa sama-sama duduk sama-sama mendengarkan tauziah dari Kiai,” ungkap Andi Madjadi.

Sementara Pj Bupati yang diwakili oleh Kepala DLH Biak Numfor Iwan Ismulyanto mengajak masyarakat umat muslim untuk bisa saling menghormati pilihan masing-masing. Serta menyambut tahapan Pilkada dengan penuh sukacita.    “KIta sama-sama satukan langkah kita dan tekad kita, memberikan karya-karya terbaik sesuai dengan kapasitas kita masing-masing,” ungkap Pj Bupati.

Sementara KH Misbahul Munir Kholil, usai menggelar tauziah, langsung membagikan dua paket umrah kepada dua orang jamaah yang hadir. Dua paket umrah dan satu hadiah sorban miliknya diberikan, langsung oleh ketiga calon kandidat bupati yang turut ambil bagian dalam peringatan tersebut. ( il/wen)

Layanan Langganan Koran Cenderawasih Pos, https://bit.ly/LayananMarketingCepos

BACA SELENGKAPNYA DI KORAN DIGITAL CEPOS  https://www.myedisi.com/cenderawasihpos

Exit mobile version