Monday, April 29, 2024
28.7 C
Jayapura

Berita Hari Ini

Pansus Otsus Desak Pemkot Segera Bentuk Jadwal Pemilihan DPRK

   Ketua Pansus Otsus DPRD Kota Jayapura Mukri Hamadi, mengatakan tujuan dari pertemuan itu untuk membahas jumlah kursi pengangkatan di Kota Jayapura. Adapun dari hasil rapat itu, juga mengacu pada aturan bahwa jumlah DPRK Periode 2024-2029 sebanyak 9 orang. Itu akan terbagi ke beberapa kampung di Kota Jayapura.

Tahun 2023 Anggaran Pendapatan Terealisasi 99,72 Belanja 93,95 Persen

   "Kami mengharapkan kepada alat-alat kelengkapan dewan yang dibentuk dalam panitia kerja DPRD dapat mengkaji, membedah, sekaligus memberikan rekomendasi terhadap LKPJ Pj Wali Kota Jayapura," tegasnya.

Telkomsel Berkolaborasi Galakkan Seleksi SNBT

General Manager Consumer Business Telkomsel Region Maluku and Papua, Fajri Adi Firmansyah mengatakan,  ini merupakan program tahunan yang diadakan oleh Ilmupedia Telkomsel bersama Ruangguru untuk memberikan wadah bagi siswa/siswi dalam  mengasah kemampuan menyelesaikan soal-soal SNBT UTBK 2024.

Soal Cawabup, Ini Kata Tokoh  Masyarakat Sulsel di Mimika

Abdul Muis mengutarakan apresiasinya kepada masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Mimika yang berambisi untuk berkontestasi sebagai calon Cawabup pada Pilkada tahun ini. 

Mangrove Bisa Menjadi Upaya Mitigasi Perubahan Iklim

Dari potensi hutan mangrove  yang dimiliki seluas 3,37 juta hektar dan masih memiliki potensi di angka 700 ribu hektar, maka peluang untuk aktif terlibat dalam menurunkan emisi rumah kaca dan karbon sangat terbuka.

BI Dorong Pemprov Papua Pegunungan Gunakan QRIS dan KKPD

Penjabat Sekda Provinsi Papua Pegunungan, Drs. Wasuok Demianus Siep membuka resmi sosialisasi yang berlangsung di Hotel Baliem Pilamo Wamena, menyatakan mengapresiasi Bank Indonesia Papua yang telah berinisiatif untuk melaksanakan Sosialisasi Kanal digital Qris dan Kartu Kredit.

Mimika Darurat Sampah, Lurah Inauga Tertibkan TPS Liar di Wilayahnya

Dengan berbagai keterbatasan yang ada, pihaknya pun mengambil langkah cepat untuk menutup TPS-TPS liar di wilayah Kelurahan Inauga dengan memasang garis polisi (Police Line) dan memasang tanda larangan membuang sampah sembarangan serta informasi terkait kebersihan lingkungan melalui spanduk.
spot_img

Most Read